Wakajati Riau Disambut Wabup Bengkalis

Wakajati Riau Disambut Wabup Bengkalis
KUNKER : Wakil Bupati Bengkalis Dr. H. Bagus Santoso dan Forkopimda Bengkalis menyambut kunjungan kerja (Kunker) Wakajati Riau Hendrizal Husin ke Bengkalis,Senin (21/11/2023).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM - Wakil Bupati Bengkalis Dr. H Bagus Santoso menyambut kedatangan Wakil Kepala Kajati Riau Hendrizal Husin di Negeri Junjungan, Selasa (21/11/2023) di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana Bengkalis.

Ikut mendampingi Wabup Bagus, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Kejari Bengkalis Zainur Arifin Syah dan jajaran Kejaksaan Negeri Bengkalis.

Tepat Pukul 13.10 WIB rombongan tiba di pelabuhan BSL kemudian langsung menuju rumah makan melayu yang terletak di Jalan Antara Bengkalis.

Pada kesempatan itu, Wabup Bagus mengucapkan selamat datang kepada Wakil Kepala Kajati Riau Hendrizal Husin di Negeri Junjungan semoga rangkaian yang akan dilaksanakan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa hambatan.

“Selamat datang di Kabupaten Bengkalis Negeri Junjungan, semoga kedatangan bapak bersama rombongan disini membawa keberkahan bagi kami terutama sinergi dan kolaborasi Pemerintah Daerah bersama Kejari senantiasa terjalin dengan baik,”ucap Wakil Bupati Bagus Santoso.(ra)

 

Berita Lainnya

Index