Plt Bupati Asmar Lantik Pengurus PWRI Kepulauan Meranti Masa Bakti 2023-2028

Plt Bupati Asmar Lantik Pengurus PWRI Kepulauan Meranti Masa Bakti 2023-2028

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar melantik pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Kepulauan Meranti masa bakti 2023-2028, Selasa (28/11/2023) di Aula Kantor Bupati, Selatpanjang.

 

 

Asmar menyebutkan wadah berkumpulnya para purna Aparatur Sipil Negara (ASN) itu sangat dibutuhkan perannya dalam upaya pemerintah membangun daerah. Sebab, menurutnya, para pensiunan tersebut merupakan insan-insan yang sudah pernah terlibat serta berkiprah memberikan jasa yang besar.

"Kolaborasi dan sinergitas nya dalam membangun Meranti masih sangat kami harapkan. Sebab Pengurus PWRI merupakan purna ASN yang memiliki pengalaman, kompetensi, kapasitas, dan kapabilitas yang sangat luar biasa ketika aktif sebagai ASN selama bertugas di daerah ini," kata Asmar.

 

 

Lebih lanjut, Asmar mengatakan PWRI adalah contoh nyata bentuk pengabdian tiada batas dari para senior purna ASN dalam memberikan kontribusinya bagi masyarakat. Untuk itu, dia meminta ASN yang masih aktif dalam usia kerja harus menjadikan para senior sebagai teladan dan contoh dalam bekerja dan berkarya.

"Saya secara pribadi, selaku junior, tentunya siap diingatkan, jika saya melakukan pelanggaran. Hal itu dibutuhkan dalam menggapai cita-cita mewujudkan Meranti maju, cerdas dan bermartabat," ujar Asmar.

Pelantikan dan pengukuhan itu juga dihadiri Wakil Ketua Umum PWRI Provinsi Riau H. Mahyudin dan Bendahara PWRI Provinsi Riau Hj. Rosmawati.

 

 

Sementara itu, H. Selamat Marino dipercayai sebagai Ketua PWRI Kabupaten Kepulauan Meranti 2023-2028. (Sp)

Berita Lainnya

Index