Dalam Rangka Membahas Persiapan Kampanye Yang Wajib di Laksanakan Seluruh Calon Anggota Legislatif (

Dalam Rangka Membahas Persiapan Kampanye Yang Wajib di Laksanakan Seluruh Calon Anggota Legislatif (

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Kepulauan Meranti, Edi Mashudi, M. Si menggelar rapat bersama Caleg se-Kabupaten Kepulauan Meranti, bertempat di Aula Kantor partai tersebut, Selasa (28/11/2023).

 

 

Dalam keterangannya, Ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Meranti, Edi Mashudi, M. Si menyampaikan, "rapat ini wajib diikuti seluruh Caleg dari PPP, karena Partai berlambang Ka'bah tersebut menargetkan menang di lima Dapil yang ada di Kepulauan Meranti dan salah satu Calegnya menjadi pimpinan DPRD.

“Saya berharap kepada seluruh caleg, mari kita berkampanye secara santun, jangan melakukan upaya politik uang. Sebagai kader Partai PPP, kita sampaikan bahwa kita siap menyampaikan aspirasi masyarakat di setiap dapil karena kita tahu bahwa masih banyak infrastruktur yang harus kita benahi,” ujar Edi Mashudi seraya menyampaikan optimisme Partai PPP akan mendapatkan kursi di setiap dapil.

 

 

Edi Mashudi juga menegaskan, sebagai seorang Caleg, yang terpenting adalah membuat program yang benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat, seperti sarana kesehatan yang memadai, bukan memberikan janji manis saja. (Sp)

Berita Lainnya

Index