Resmikan Posko, TPD di Riau Segera Sosialisasikan Ganjar-Mahfud

Resmikan Posko, TPD di Riau Segera Sosialisasikan Ganjar-Mahfud
Peresmian Posko Gotong Royong TPD Ganjar-Mahfud Provinsi Riau, Sabtu (2/12/2023).FOTO: KLIKMX.COM

RIAUREVIEW.COM --Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Provinsi Riau resmi melaunching Posko Gotong Royong yang berlokasi di Jalan Sutomo, Pekanbaru, Sabtu (2/12/2023) siang.

Peresmian ini turut dihadiri para ketua partai pengusung Ganjar-Mahfud di antaranya, Ketua DPD PDI Perjuangan (PDIP) Riau Zukri Misran, Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Riau Agus Widayat, Ketua DPW PPP Riau Syamsurizal dan Wakil Ketua DPW Perindo Riau Kamaruzzaman.

Ketua DPD PDI Perjuangan, Zukri Misran menyebutkan dengan terpilihnya Suwandi sebagai Ketua TPD Ganjar-Mahfud Riau, diharapkan dapat segera bergerak untuk mensosialisasikan pasangan Capres-Cawapres nomor urut 03 tersebut.

"Kita berharap Suwandi dan tim bisa bergerak cepat untuk meyakinkan rakyat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Provinsi Riau. Sesuai dengan taglinenya," kata Zukri Misran.

Tak mempersoalkan angka, Zukri yang menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina TPD Ganjar-Mahfud Riau itu menargetkan pasangan ini menang di Provinsi Riau.

"Target kita menang, masalah angka-angka nanti belakangan, yang penting pasangan Ganjar-Mahfud menang di Riau," katanya.

Sementara itu, Ketua TPD Ganjar-Mahfud Riau Suwandi menyebutkan pihaknya sudah melakukan berbagai tahapan sebelum peresmian posko ini. Dirinya juga sudah melakukan konsolidasi dengan berbagai pihak.

"Kita sudah melakukan konsolidasi lebih dari sepuluh kali, ini kita lakukan untuk menyusun strategi pemenangan," kata Suwandi.

Suwandi menyebutkan TPD Ganjar-Mahfud di Riau juga akan meraup suara generasi milenial.

"Pasti kita raup itu (suara) dulu. Kita sudah membentuk Garda Muda Ganjar, dan sudah bergerak. Kita merangkul dan meyakinkan bahwa Ganjar dan Mahfud ini adalah pasangan yang mementingkan anak-anak muda di Indonesia," ucapnya.(***)

 

 

 

SUMBER: KLIK.MX.COM

Berita Lainnya

Index