Alisson Semakin Dekat dengan Real Madrid

Alisson Semakin Dekat dengan Real Madrid

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Alisson Becker dikabarkan sudah makin dekat dengan Real Madrid. Los Blancos disebut-sebut akan memboyongnya dari AS Roma dengan harga 65 juta euro.

Masa depan Alisson bersama Roma belakangan ini menjadi sebuah tanda tanya. Performa apiknya sepanjang musim 2017/2018 bikin klub-klub top Eropa menginginkan jasa si kiper.

Chelsea, Liverpool, dan Real Madrid adalah klub-klub peminat Alisson. The Blues dikabarkan sudah mengajukan Rp 973 miliar untuk Alisson. Dia juga diklaim sudah bertanya-tanya tentang Liverpool.

Marca dan Mundo Deportivo menyebut kiper 25 tahun itu akan merapat ke Madrid. Negosiasi sejauh ini terus berjalan positif dengan El Real menyodorkan uang sebesar 60 juta euro sampai 65 juta euro atau setara Rp 1 triliun.

Harga Alisson ini diyakini lebih murah dibandingkan dengan David de Gea dan Thibaut Courtois, kiper yang belakangan disebut menjadi incaran Madrid. Keduanya bisa mencapai harga 100 juta euro.

Kepastian masa depan Alisson bisa diketahui sebelum dirinya memainkan laga pertama dengan Brasil di Piala Dunia 2018, yakni melawan Swiss pada Senin (18/6/2018) dinihari WIB. Jika terwujud, Alisson akan bersaing dengan Keylor Navas di bawah mistar.
 

Berita Lainnya

Index