SK Baru, Mantan Gubernur Riau Perkuat Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud

SK Baru, Mantan Gubernur Riau Perkuat Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud resmi mengeluarkan surat keputusan (SK) susunan struktur kepengurusan Tim Pemenangan Daerah (TPD) Riau. SK yang ditandatangani Ketua TPN Arsyad Rasyid dan Sekjen Hasto Kristiyanto itu terbit tanggal 1 Desember 2023.

Susunan struktur baru ini juga mengeliminasi sejumlah nama yang sebelumnya masuk dalam TPD tersebut namun tidak bisa ikut. Seperti beberapa nama calon DPD RI seperti Mimi Lutmila, Chaidir, Yosrizal, dan ada juga nama ketua harian Masjid Annur Provinsi Riau dan beberapa nama yang diganti.

Hanya saja, Ketua TPD tetap yang sudah dilaunching sebelumnya Ustad Suwandi dan di dalamnya terdiri dari perwakilan partai pengusung dan relawan yang tergabung dalam pemenangan Ganjar-Mahfud di daerah.

Ketua TPD Riau Suwandi mengatakan, SK tersebut sudah ditandatangani Ketua Umum TPN bersama Sekjen. Tentu menurut dai asal Riau sudah bisa semuanya bergerak.

"Ini susunan resmi yang dikeluarkan TPN dan sudah ditandatangani secara resmi juga, tidak ada alasan lagi untuk tidak bergerak," kata Suwandi, Senin (04/12/2023).

Begitu juga ketua Dewan Pembina TPD Riau Zukri Misran mengatakan, SK resmi ini sudah sah dari TPN dan saatnya bergerak. Menariknya dalam struktur baru ini, masuk nama mantan Gubernur Riau Annas Maamun.

Annas Maamun menjabat sebagai Dewan Pembina dan ada juga nama Amril Mukminin sebagai tim dalam TPD ini.

Untuk diketahui, sebelumnya Annas Maamun mengaku sudah bergabung dengan Perindo, bahkan ia akan kembali maju di Pilkada Riau dengan perahu Perindo.**

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.CO,M

Berita Lainnya

Index