Jelang Pemilu 2024, Tim Rolog Polda Riau Berkunjung ke Mapolres Bengkalis

Jelang Pemilu 2024, Tim Rolog Polda Riau Berkunjung ke Mapolres Bengkalis

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Tim Rolog Polda Riau berkunjung ke Mapolres Bengkalis, Selasa (5/12/2023)  sekitar pukul 09.00 WIB. Kunjungan Tim Rolog Polda Riau dalam rangka persiapan jelang Pemilu serentak 2024 mendatang, yang tinggal menghitung hari.

Kunjungan Tim Rolog Polda Riau ini disambut Wakapolres Bengkalis Kompol Farris Nursanjaya dan jajaran Polres Bengkalis lainnya. Tim Rolog ini melaksanakan serangkaian langkah koordinasi, yang penting dalam rangka melakukan cross check kesiapan kendaraan dinas (Randis) dan kondisi aset Polres Bengkalis, untuk kelancaran dan keamanan selama Pemilu berlangsung.

Tim Rolog juga melaksanakan pembahasan mengenai strategi keamanan dan pengamanan, untuk memastikan pelaksanaan Pemilu yang aman, damai, serta berintegritas.

Selain itu juga turut mendata kembali seluruh kesiapan kendaraan dinas (Randis) serta aset lainnya. Tim ini saling berdiskusi dan mengevaluasi langkah-langkah yang telah diambil sejauh ini, serta merencanakan tindakan lanjutan yang perlu dilakukan guna mengoptimalkan pengamanan selama proses Pemilu.

Dalam kunjungan tersebuut, diskusi peningkatan koordinasi antara Polres Bengkalis dan Tim Rolog Polda Riau dalam mengawal dan memastikan keamanan selama masa kampanye hingga hari pemungutan suara nanti.

“Diharapkan nantinya bisa bersinergi dengan baik, tentunya koordinasi yang tercipta menjadi fondasi kuat bagi pelaksanaan Pemilu yang transparan dan aman bagi semua pihak yang terlibat,”ungkap Wakapolres Bengkalis Kompol Farris Nursanjaya.

Ia menegaskan, melalui semangat kebersamaan dan komitmen yang tinggi, kunjungan Tim Rolog Polda Riau ke Polres Bengkalis menjadi momentum penting dalam persiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Kedatangan Tim Rolog Polda Riau ini tentunya menandakan, upaya serius dalam memastikan terwujudnya proses demokrasi yang adil dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat,”tutupnya.(ra)

 

Berita Lainnya

Index