Ida Yulita Susanti Mengaku Bangga Ditugaskan DPP Partai Golkar Maju di Pilwako Pekanbaru

Ida Yulita Susanti Mengaku Bangga Ditugaskan DPP Partai Golkar Maju di Pilwako Pekanbaru
FOTO: HALLORIAU.COM

RIAUREVIEW.COM - Ida Yulita Susanti, caleg Partai Golongan Karya (Golkar) untuk DPRD Riau di Pemilu 2024, mengaku bangga diberi mandat oleh DPP Partai Golkar untuk maju di ajang pemilihan wali kota (Pilwako) Pekanbaru 2024.

Mengaku sudah menerima mandat dimaksud saat dikonfirmasi, Ida mengatakan perintah tersebut merupakan kebanggaan untuk dirinys dan juga para pendukungnya selama ini.

"Saya sudah terima suratnya, saya ucapkan terimakasih kepada DPP karena sudah memberi amanah ini kepada saya, dan Alhamdulillah beberapa tim juga sudah menyatakan kesiapan membantu saya," kata anggota DPRD Kota Pekanbaru itu.

Sejalan dengan itu, sesuai dengan perintah tersebut, Ida Yulita Susanti mengaku saat ini ingin fokus dulu di Pileg 2024. "Karena bagaimanapun kita harus berjuang bagaimana Golkar bisa menang di Pileg 2024," sebutnya, dilansir riaumakmur.com.

Soal mandat untuk Ida Yulita Susanti maju di Pilwako Pekanbaru 2024 merupakan perintah langsung dari Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Dalam surat bernomor Sprin-1341/DPP/GOLKAR/XI/2023, ada beberapa poin yang menjadi pertimbangan dan dasar, DPP memberi tugas Ida Yulita Susanti sebagai Bakal Calon Walikota Pekanbaru 2024.

Adapun, dalam surat tertanggal 20 November 2023 ini, Ida Yulita Susanti diminta untuk melakukan beberapa persiapan menjelang Pilkada Kota Pekanbaru.

Pertama, Ida Yulita Susanti diminta merencanakan, mempersiapkan dan melaksanakan Panca Sukses Partai Golkar.

Panca Sukses ini adalah Sukses konsolidasi dan transformasi menjadi Partai modern, Sukses Inovasi kaderisasi dan keanggotaan, Sukses pencapaian Indonesia maju selaras dengan visi negara kesejahteraan 2045, Sukses pemantapan demokrasi, dan Sukses pemenangan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

Kedua, Ida Yulita Susanti diminta untuk melakukan koordinasi dengan pengurus DPD Partai Golkar tingkat provinsi, kabupaten/kota, kecamatan dan desa/kelurahan.

Ketiga, Ida Yulita Susanti juga harus melaporkan pelaksanaan kerja-kerja politik ini secara periodik (satu bulan satu kali) kepada DPP Golkar, melalui Waketum Korbid Pemenangan Pemilu DPP Partai Golkar.

Keempat, Ida Yulita Susanti juga diminta melaksanakan kerja-kerja politik yang, cerdas, cepat dan konsisten, karena pelaksanaan perintah, ini merupakan bagian dari evaluasi dari DPP Partai Golkar dalam penetapan Cakada/Cawakada yang diusung Partai GOLKAR pada Pilkada tahun 2024.

Terakhir, Ida Yulita harus melaksanakan perintah ini sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, demi kebesaran Partai Golkar.***

 

 

SUMBER: RIAUSATU.COM

Berita Lainnya

Index