Gelar Coffee Morning, TPD Ganjar - Mahfud Ingin Menyapa Masyarakat Riau Sampai ke Tingkat Bawah

Gelar Coffee Morning, TPD Ganjar - Mahfud Ingin Menyapa Masyarakat Riau Sampai ke Tingkat Bawah

RIAUREVIEW.COM --- Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar Pranowo - Mahfud MD Provinsi Riau, menggelar coffee morning bersama wartawan di Kota Pekanbaru, di Posko Gotong Royong, Jalan Dr Soetomo, Sabtu (9/12/2023). 

Dalam coffee morning ini, Ketua TPD Ganjar Pranowo - Mahfud MD, Ustaz Suwandi, mengatakan, pihaknya sangat terbuka dengan media, dan Posko Gotong Royong ini akan menjadi pusat informasi, terkait perkembangan Pilpres 2024. 

Selain membuat Coffee morning begini, Suwandi menambahkan, pihaknya hari senin nanti akan bergerak ke kabupaten kota, untuk menyapa tim serta relawan yang ada di tingkat bawah. 

"Intinya, kita mau semua instrumen pemenangan Ganjar - Mahfud ini turun menyapa sampai ke tingkat bawah. Sesuai dengan jati diri Pak Ganjar dan Pak Mahfud, yang kadang sampai mereka tidur di rumah rakyat, untuk mendengarkan keluh kesah di bawah, seperti itulah pemimpin," katanya, 

Suwandi menambahkan, pihaknya ingin memastikan bahwa pesta demokrasi bukan hanya soal perhitungan, karena ada banyak hal substansial di Pemilu 2024. 

"Pesta demokrasi ini bukan hanya vote, tapi juga ada pendidikan politik, pencerahan politik dan lainnya. Jadi jangan kita tejebak pada gimmick-gimmick," tutupnya

 

 

 

SUMBER: RIAUAKTUAL.COM

Berita Lainnya

Index