Tagetkan 10 Kursi di DPRD Bengkalis, Kader Flashmob PKS Ramaikan Pemilu 2024

Tagetkan 10 Kursi di DPRD Bengkalis, Kader Flashmob PKS Ramaikan Pemilu 2024
DPD PKS Kabupaten Bengkalis menurunkan ribuan kader di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) pada acara Flashmob, Ahad (10/12/2023).(sukardi)

DURI,RIAUREVIEW.COM—Untuk meraih target dua digit kursi (Minimal 10 kursi) di DPRD Bengkalis pada Pileg 2024 mendatang, DPD PKS Kabupaten Bengkalis menurunkan ribuan kader di setiap dapil pada acara Flashmob, Ahad (10/12/2023) pagi.

Ribuan kader itu terdiri dari pengurus, caleg, RKI dan simpatisan DPD PKS yang secara sukarela turun ke jalan berjuang demi memenangkan PKS dan mendudukkan kader di legislatif sebanyak-banyaknya.

"Target kita dua digit. Insya Allah, Ketua DPRD Bengkalis bisa kita dapatkan kembali. Kita semakin yakin karena dukungan dari masyarakat untuk PKS semakin besar dari tahun ke tahun. Apalagi PKS selama ini sudah berbuat yang terbaik, nyata, tulus untuk rakyat. Makanya masyarakat Bengkalis akan mempercayakan pimpinan legislatif kepada PKS lagi," kata Ketua DPRD Bengkalis H Khairul Umam Lc, ME.Sy.

Flashmob ini disebutkan Khairul Umam bertujuan memperkenalkan PKS berikut atributnya agar lebih tersosialisasi dengan baik sekaligus mengajak masyarakat untuk memilih dan memenangkan PKS pada Pileg 2024 nanti.

"Kampanye dengan menggunakan metode Flashmob (Berbaris di pinggir jalan membawa atribut) ini sangat efektif untuk lebih mendekatkan PKS dengan masyarakat," paparnya.

Dijelaskan Khairul Umam, PKS yang kini sudah berganti logo dan warna ciri khas yaitu orange (oren), mungkin masih ada masyarakat belum tahu. Dengan mensosialisasikannya lewat Flashmob diharapkan masyarakat lebih familiar dengan atribut-atribut PKS.

"Untuk Dapil Mandau, Flashmob dilaksanakan di Jalan Jenderal Sudirman, Duri. Bathin Solapan di SSQ Simpang Padang dan Kecamatan lainnya," sebutnya.

Peserta Flashmob dominan diikuti anggota RKI (Rumah Keluarga Indonesia). Setiap peserta dengan jarak yang diatur di pinggir jalan mensosialisasi PKS dengan memampangkan atribut sekaligus berinteraksi dengan pengguna jalan yang melintas.(ra)
 

Berita Lainnya

Index