Melawat ke Riau, Sandiaga Uno Kampanyekan PPP di Kampar

Melawat ke Riau, Sandiaga Uno Kampanyekan PPP di Kampar
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Dewan Pakar TPN Ganjar-Mahfud, Sandiaga Uno melakukan lawatan ke Provinsi Riau, Ahad (10/12/2023).

Sandi memulai lawatannya dengan menghadiri Bazar Sembako Murah dan Galeri UMKM Khas Kampar oleh PPP, di Pasar Kampa, Kabupaten Kampar, Riau.

Menteri Pariwisata Republik Indonesia tersebut disambut meriah masyarakat Kampar yang menunggunya sejak pagi.

Ia kemudian disambut makan bajambau bersama Ninik Mamak Desa Kuapan di Masjid Nurul Ikhlas. Selanjutnya ia menyapa masyarakat yang menunggunya.

Dalam orasinya, Sandiaga Uno mengatakan bahwa dirinya hadir di Kampar sebagai putra asli kelahiran Riau. "Saya hadir sebagai putra kelahiran Riau. 2019 lalu saya maju (Pilpres) masyarakat Kampar mendukung saya. Tahun 2024, saya bersama pak Rusli Effendi dan pak Syamsurizal siap memenangkan PPP," kata Sandiaga Uno.

Sandi mengatakan, PPP saat ini berfokus pada harga murah, pendapatan masyarakat bertambah, sehingga menjadikan hidup berkah. "Untuk itu semua maka 2024 pilih PPP," katanya.

Ia juga sempat berinteraksi dengan masyarakat terkait harga bahan pokok, dimana diketahii baha saat ini harga bahan pokok tinggi.

"Sekarang sembako naik, beras naik, cabai. Maka, bersama PPP insya Allah kita perjuangkkan sehingga hidup berkah," cakapnya lagi.

"Penghasilan turun, bersama PPP insyaAllah penghasilan bertambah, kita harus coblos Kakbah. Bersama dukungan semua masyarakat Kampar, insyaAllah amanah," katanya.

Ia juga mengenalkan sejumlah Caleg PPP antara lain, Afrizal Hidayat, Syamsurizal, Yuyun, Rusli Effendi, dan caleg lainnya.

"Insya Allah kalau PPP menang, kader PPP amanah," ujarnya.

Setelah dari Kampar, Sandi Uno dijadwalkan bergeser untuk menghadiri Workshop Penciptaan Lapangan Kerja (Pelatihan Usaha Praktis Sabun Cuci Piring untuk Rumah Tangga) di Delima, Pekanbaru.***

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index