Nigeria Sudah, Kroasia Kini Bidik Argentina

Nigeria Sudah, Kroasia Kini Bidik Argentina

KALINIGRAD, RIAUREVIEW.COM -Kemenangan atas Nigeria di laga pertama Piala Dunia 2018 mendongkrak kepercayaan diri Kroasia. Kroasia kini percaya diri menghadapi tantangan dari Argentina.

Kroasia memetik poin penuh di pertandingan perdananya di Grup D. Menghadapi Nigeria di Kaliningrad Stadium, Kaliningrad, Minggu (17/6/2018) dinihari WIB, Kroasia menang dengan skor 2-0.

Hasil tersebut untuk sementara menempatkan Kroasia di puncak klasemen Grup D dengan tiga poin. Mereka unggul dua angka atas Argentina dan Islandia yang di laga lainnya harus puas berbagi satu poin usai bermain imbang 1-1.

Di pertandingan berikutnya, Kroasia akan menghadapi Argentina pada 21 Juni. Berbekal kemenangan atas Nigeria, Kroasia akan melawan Argentina dengan percaya diri kendati juga mewaspadai potensi amukan Lionel Messi dkk.

"Mereka (Argentina) punya kualitas yang sangat bagus, tapi kemenangan ini akan mendongkrak kepercayaan diri kami dan kami akan menaikkan permainan kami," ucap gelandang Kroasia Luka Modric seperti dilansir FourFourTwo.

"Kami akan bermain bagus melawan Argentina. Saya harap kami akan dapat poin, tapi itu akan sulit."

"Mereka (Argentina) harus mengincar kemenangan akibat hasil di hari Sabtu, yang tak mereka duga, tapi ini adalah pertandingan penting bagi kami dan kami akan mencoba untuk melakukan yang terbaik."
 

Berita Lainnya

Index