Kapolsek Siak Kecil Ipda Eko Wahyu Tak Menyangka Akan Menerima Penganugerahan Kapolda 2023

Kapolsek Siak Kecil Ipda Eko Wahyu Tak Menyangka Akan Menerima Penganugerahan Kapolda 2023

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM--Kapolsek Siak Kecil Kecamatan Siak Kecil Kabupaten Bengkalis IPDA Eko Wahyu NB tak menyangka jika dirinya terpilih menerima penghargaan dalam acara Penganugerahan sebagai Kapolsek Terbaik dari Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal di Mapolda Riau tahun 2023.(19/12/2023).

Hal ini diungkapkan Kapolsek kepada wartawan disela sela acara penganugerahan, beliau menerima telepon dari Kapolres Bengkalis untuk menghadiri acara di Mapolda Riau.

"Saya Ndak tau juga nih, tiba-tiba pak Kapolres ngirim undangan kepada saya, dan saya baca kalau saya terpilih menerima reward penganugerahan Kapolda,"ungkapnya.

Dilanjutkannya bahwa dengan menerima penganugerahan dirinya sebagai Kapolsek terbaik tentunya menjadi momentum baginya terutama Polsek Siak Kecil untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kapolsek terbaik ini momentum bagi kami untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat,"lanjut Kapolsek.

Kapolsek IPDA Eko Wahyu saat wawancara inriau tentang bagaimana pencapaian Polsek Siak Kecil dan jajaran dalam melayani masyarakat sehingga bisa meraih penganugerahan,dijelaskannya dalam menjalankan tugasnya memimpin Polsek Siak Kecil, dirinya menerapkan semua program Polri, menjaga Kamtibmas, menjalin komunikasi yang harmonis dengan steakholder terkait dan terkait penyerapan anggaran kita kategori terbaik.

"Tentunya program Polri kita jalankan dengan baik, komunikasi dengan seluruh steakholder, menjaga Kamtibmas dan penyerapan anggaran terbaik,"ujar Kapolsek.

Diketahui acara yang digelar Polda Riau dimana sejumlah pejabat, tokoh masyarakat dan seluruh stakeholder di daerah di Provinsi Riau mendapat penghargaan dari Polda Riau dan langsung diserahkan oleh Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal didampingi Wakapolda Riau Brigjen Pol Drs. Kasihan Rahmadi, SH M.H.

Kapolda Riau menjelaskan bahwa anugerah atau penghargaan ini diberikan kepada sosok pejabat-pejabat terbaik, pimpinan daerah hingga Babinsa terbaik yang disaring secara ketat oleh tim berdasarkan beberapa parameter.

Dilanjutkan Kapolda, pemberian penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap seluruh lapisan elemen yang telah mensupport Polda Riau dalam menciptakan situasi aman dan kondusif serta melakukan penegakan hukum yang berkeadilan.

"Mereka kami nilai memang pantas diberikan penghargaan. Oleh karena itu, tim independen memberikan penilaian yang terbaik. Ada Kapolres terbaik dan ada Kapolsek Terbaik yaitu Kapolsek Siak Kecil,. Oleh karena itu tim menilai dengan sebaik-baiknya jauh dari KKN," jelas Kapolda. (By)

Berita Lainnya

Index