Deklarasi, Relawan Gerak Matahari Provinsi Riau Siap Menangkan Ganjar-Mahfud, Ini Alasannya

Deklarasi, Relawan Gerak Matahari Provinsi Riau Siap Menangkan Ganjar-Mahfud, Ini Alasannya
Deklarasi Relawan Gerak Matahari Provinsi Riau, Senin (25/12/2023). (Foto: hermanto ansam/goriau.com)

BEDELAU.COM --Generasi muda yang bergabung dalam Relawan Gerak Matahari Provinsi Riau yakin Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD akan memenangkan kontestasi Pemilihan Presiden RI 2024 mendatang.

Hal itu diungkapkan Ketua Koordinator Nasional Gerak Matahari, Zulkarnain SE, MM saat deklarasi Relawan Gerak Matahari Provinsi Riau di Memory Coffee, Jalan Kaswari No 35, Pekanbaru Riau, Senin (25/12/2023).

Keterangan foto: Deklarasi Relawan Gerak Matahari Provinsi Riau, Senin (25/12/2023). 

(Foto: hermanto ansam/goriau.com)

Hadir juga pada dklarasi Sekretaris Nasional Gerak Matahari, Ardeni dan Koordinator Wilayah Riau Dolly Ichsan David.

‘’Kita relawan, pahlawan tanpa tanda jasa. Cita-cita kita mengorbankan jiwa raga untuk bangsa kita. Pertarungan ini bukan hanya kekuatan tetapi pertumbuhan positif untuk negeri,’’ ujar Zulkarnain.

Keterangan foto: Koordinator Wilayah Gerak Matahari Provinsi Riau, Dolly Ichsan David. (Foto: hermanto ansam/goriau.com)

Relawan Gerak Matahari adalah kumpulan anak muda Muhammadiyah, matahari adalah lambang Muhammadiyah. ‘’Matahari ini konsisten. Jadi perjuangan kami juga konsisten,’’ ujarnya.

Deklarasi Gerak Matahari adalah provinsi ketiga, pertama di Jawa Tengah dan kedua di Sumatera Barat dan sekarang di Riau.

Sementara itu, pada kesempatan itu, Koordinator Wilayah Gerak Matahari Provinsi Riau Dolly Ichsan David mengatakan, keyakinan mereka terhadap kemenangan Ganjar Mahfud karena sudah berpengalaman. Apalagi salah satu yang ditawarkan adalah lapangan kerja, dimana yang akan ciptakan 17 lapangan kerja hanya Ganjar Mahfud.

Selain itu, visi lainnya terkait pendidikan, dimana Ganjar Mahfud, sudah melalui proses panjang dalam politik dan pemerintahan. Keduanya melalui proses panjang kepemimpinan sehingga memahami banyak hal.

''Yang jelas, kami memiliki cita-cita yang sama dengan yang diusung oleh Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Jadi ini akan kita sosialisasikan ke tengah masyarakat,'' tutupnya. ***

 

 

 

 

SUMBER: GORIAU.COM

Berita Lainnya

Index