Banjir Merendam Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Sepanjang 300 Meter

Banjir Merendam Jalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci Sepanjang 300 Meter
Banjir lintas timur Pangkalan Kerinci/foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM ---Banjir yang melanda kabupaten Pelalawan semakin bertambah, banjir tidak hanya merendam rumah warga namun sudah menggenangi Jalan Nasional Lintas Timur Sumatera, tepatnya dekat jembatan Pangkalan kerinci.

Melansir pantauan Riauterkini Jumat (29/12) ruas jalan Pangkalan Kerinci menuju Sorek, tepat nya setelah jembatan terdapat genangan air sepanjang 300 meter, dengan kedalaman sekitar 70 Cm di atas jalan aspal.

Kalaksa BPBD Pelalawan Zulfan, M.Si saat di konfirmasi membenarkan kondisi ini, bahwa hingga hari ini banjir yang melanda kabupaten Pelalawan belum mendandakan surut.

"Luapan air saat ini sudah menggenangi JL Lintas Timur, kita meminta para pengguna jalan untuk senantiasa waspada dan berhati hati saat melewati genangan air," ujarnya.

Meski demikian katanya, genangan air tersebut masih memungkinkan untuk di lewati pengguna jalan dengan h hati-hati dan waspada, sebab di beberapa ruas jalan yang terendam ada beberapa lobang di aspal.

"Lalu lintas masih bisa pengguna jalan harus waspada, apalagi ketinggian air sudah mencapai 70 cm di atas aspal, sehingga untuk pengendara sepeda motor sudah mulai rawan untuk di lintasi" ujarnya. **

 

 

 

 

SUMBER: RIAUTERKINI.COM

 

Berita Lainnya

Index