Gerak Cepat, Polisi Atur Lalu-lintas di Lokasi Banjir Lintas Timur

Gerak Cepat, Polisi Atur Lalu-lintas di Lokasi Banjir Lintas Timur
Polisi atur lalu-lintas di lokasi banjir Lintas Timur/foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM --Pasca dibukanya Pintu Air PLTA Koto Panjang Kabupaten Kampar beberapa hari yang lalu. Selain itu, tingginya intenstitas curah hujan di Kabupaten Pelalawan mengakibatkan sejumlah titik di Kabupaten Pelalawan terdampak banjir. 

Salahsatu titik yang terdampak banjir, Jalan Lintas Timur.Tepatnya, di Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan. Tidak tutup kemungkinan, menyebabkan kemacetan di Jalan Lintas Timur tersebut dan mengganggu aktivitas warga. 

Oleh karena itu, dengan menerjunkan sejumlah personil, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H, dengan sigap turun langsung melakukan pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan tersebut, Jumat (29/12/2023). 

"Rangkaian kegiatan, mengatur arus Lalu Lintas dan memberikan tanda batas di Pinggir Jalan Lintas Timur yang tergenang Air dengan menggunakan Dahan Kayu," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H. 

Selain itu, menghimbau kepada para pengguna jalan untuk berhati-hati dan mematuhi Rambu Rambu serta peraturan berlalu lintas. 

"Saat ini situasi arus Lalu Lintas masih bisa dilalui oleh Pengguna Jalan, ramai lancar. Untuk, ketinggian air perkirakan lebih kurang 20-30 CM," ungkap Kapolsek.**

 

 

SUMBER: RIAUTERKINI.COM

Berita Lainnya

Index