Urai Macet di Banjir Lintas Timur, Sejumlah Polisi Harus Tugas Sampai Dini Hari

Urai Macet di Banjir Lintas Timur, Sejumlah Polisi Harus Tugas Sampai Dini Hari
Personil Polsek Pangkalan Kuras lakukan pengaturan lalu lintas di lokasi banjir/foto: riauterkini.com

RIAUREVIEWD.COM --Personil Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melakukan pengaturan lalu lintas di lokasi banjir, di Jalan Lintas Timur KM 82. Tepatnya, di Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Minggu (31/12/2023). Pengaturan dilksanakan sampai dini hari, Senin (1/1/2024).

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan, akibat intensitas hujan tinggi dalam beberapa hari terakhir dan luapan sungai Klkampar mengakibatkan ruas jalan raya ikut tergenang, sehingga arus lalu lintas menjadi macet.

"Untuk mengurai kemacetan dan kelancaran, 6 personil di terjunkan dipimpin oleh Panit I Lantas Ipda Benhar," ungkap Kapolsek. 

Dalam kesempatan itu, personil juga mengimbau kepada pengendara yang melewati lokasi banjir agar lebih berhati - hati. "Mintalah bantuan kepada personel kita yang berada di lapangan," imbuhnya. 

Rangkaian kegiatan yang dilakukan, mengatur arus Lalu Lintas, memberikan tanda natas di Pinggir Jalan Lintas Timur yang tergenang air dengan menggunakan dahan kayu. 

"Saat ini, situasi arus masih bisa dilalui Oleh Pengguna Jalan dengan ramai dan lancar. Ketinggian air di perkirakan lebih kurang 20 sampai 30 cm," pungkasnya. ***(rls)

 

 

 

SUMBER: RIAUTERKINI.COM

Berita Lainnya

Index