TNI-Polri Turun Atur Lalulintas di Lokasi Banjir Jalintim Pelalawan

TNI-Polri Turun Atur Lalulintas di Lokasi Banjir Jalintim Pelalawan
Sinergitas TNI-POLRI di Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, lakukan pengaturan lalulintas di Jalan Lintas Timur KM 82/foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM --Sinergitas TNI-POLRI di Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, lakukan pengaturan lalulintas di Jalan Lintas Timur KM 82. Tepatnya, di Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan, yang tergenang banjir, Selasa (2/1/2023). Pengaturan agar masyarakat tetap bisa untuk melintas. 

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan, kegiatan dilaksanakan demi kenyamanan dan tertibnya Masyarakat yang melintas di jalan tersebut. 

"Selain itu, karena arus lalu lintas macet total. Dikarenakan para pengemudi kendaraan yang tidak tertib dan tidak mau antri serta banyak yang mengambil jalur kanan," ungkapnya. 

Untuk mengurai kemacetan, personil memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar kembali tertib. "Sekarang mulai lancar, walau sedikit padat. Namun dua arah berlawanan dapat berjalan dengan tertib," imbuh Kapolsek. 

Diketahui, Jalan Lintas Nasional tersebut banjir di sebabkan luapan Sungai Kampar pasca di bukanya Pintu PLTA Koto Panjang Kabupaten Kampar. Kemudian, disebabkan juga tingginya curah hujan di Kabupaten Pelalawan beberapa hari belakangan ini.**

 

 

 

SUMBER: RIAUTERKNI.COM

Berita Lainnya

Index