Dilarikan Orang Bunian, Wanita di Siak Ditemukan dalam Keadaan Linglung

Dilarikan Orang Bunian, Wanita di Siak Ditemukan dalam Keadaan Linglung
Sumdari (37) ditemukan tengah berjalan lingkung di perkebunan sawit/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Seorang wanita yang diketahui bernama Sumdari (37) ditemukan tengah berjalan lingkung di perkebunan sawit, tidak jauh dari rumahnya di Kampung Jatibaru, Kecamatan Bunga Raya, Kabupaten Siak.

Ia sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Selasa (02/01/2024) saat sedang mengutip brondolan sawit.

Kapolsek Bunga Raya AKP Aspikar menjelaskan, saat itu Sumdari disuruh untuk mengambil karung yang sebelumnya sudah berisi brondolan sawit yang berjarak dua jalur dari posisi orangtuanya.

Namun, setelah ditunggu-tunggu Sumdari tidak datang sejak itu. Warga bersama pihak kepolisian terus menelusuri areal perkebunan tersebut, hingga hari ketiga baru ditemukan dalam kondisi masih linglung berjalan sendiri tanpa arah.

"Saat ditemukan dia lagi berjalan di tengah semak yang mana semak tersebut tinggi sebahu dia dan sudah 4 kilometer meninggalkan rumahnya,” ungkapnya.

Belum bisa diketahui pasti apa sebab wanita itu hilang. Namun dari penjelasan warga setempat, wanita itu disebut-sebut dibawa oleh makhluk halus hingga tidak sadar dengan apa yang dilakukannya.

"Kalau orang kampung bilang dibawa makhluk halus atau orang bunian. Tapi yang jelas lupa jalan pulang, gelap aja tak nampak," sambungnya.

Saat ditemukan, wanita itu pun tidak menjelaskan apa yang terjadi terhadap dirinya. Saat ditemukan, parang dan karung yang berisi brondolan sawit masih bersamanya.

"Barang yang dia bawa parang dan karung yang berisikan brondolan sawit. Waktu pertama jumpa ditanya warga dari mana dan ia jawab dari sana tu, yang dia tunjuk itu hutan lebat," pungkasnya.**

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index