Hari ini, Beberapa Kabupaten dan Kota di Riau Sortir dan Lipat Surat Suara

Hari ini, Beberapa Kabupaten dan Kota di Riau Sortir dan Lipat Surat Suara
Pelipatan surat suara di gudang logistik pemilu 2024/foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM --Hari ini, Ahad (7/1/24), sudah dimulai pelaksanaan sortir dan pelipatan surat suara di gudang logistik pemilu 2024 di beberapa KPU Kabupaten/Kota se-Riau.

Demikian disampaikan komisioner KPU Riau, Nugroho Notosusanto. Menurutnya, setelah bongkar muat beberapa waktu lalu, truk pengangkut surat suara bergerak ke Gudang Logistik KPU Kabupaten/Kota se-Riau sesuai jadwalnya.

"Dijadwalkan, Ahad 7 januari 2024 beberapa KPU Kabupaten Kota sudah akan melakukan sortir dan lipat surat suara. Beberapa KPU daerah kabupaten kota yang melakukan sortir dan lipat surat suara adalah Pekanbaru, Siak, Kampar, Rohul, Rohil dan Inhu," terangnya.

Untuk pelaksanaan sortir dan lipat surat suara yang dijadwalkan Senin, (8/1/24) adalah Inhil, Bengkalis, Pelalawan dan Kuantan Singingi.

Untuk logistik surat suara di Dumai dan Meranti, tambahnya, baru bersandar di pelabuhan Perawang di kapal kedua pada tanggal 9 atau 10 jan 2024. 

"Sehingga kemungkinan sortir baru bisa dilaksanakan pada tanggal 11 jan 2024 setelah logistik surat suara diterima di gudang Logistik KPU Kota Dumai dan Kepulauan Meranti," pungkasnya.*

Berita Lainnya

Index