TNI-Polri Bersinergi Amankan dan Atur Lalin di Lokasi Banjir

TNI-Polri Bersinergi Amankan dan Atur Lalin di Lokasi Banjir

RIAUREVIEW.COM --Hingga Hari ini, Senin (8/1/2024), Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan Polda Riau masih melakukan pengaturan lalulintas di kokasi banjir tersebut. 

Musibah banjir disebabkan luapan sungai kampar dan intensitas curah hujan saat ini, merendam ruas Jalan Lintas Timur Desa Kemang Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan. Belum juga berkurang ataupun surut. 

"Kami terus menghimbau kepada para supir yang melintas, agar tidak saling mendahului dan bersabar dalam mengikuti antrian," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR. Tinambunan, S.E., M.S.i.

Karena lalin saat ini, sudah lakukan sistem buka tutup. Guna mencegah terjadinya kecelakaan dan hal- hal yang tidak di inginkan.

"Kondisi lalulintas saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. Namun masih terjadi kemacetan tetapi masih tergolong lancar," ujar Kapolsek. 

Dalam kesempatan ini, Kapolsek juga menghimbau, kepada seluruh Masyarakat yang mau melewati Jalan Lintas Timur Desa Kemang, menggunakan Roda 2 dan Roda 4, sebaliknya agar memutar balik mencari jalan Alternatif melewati Kabupaten Kuansing," pungkasnya.***(rls)

Berita Lainnya

Index