Rektor Unilak Prof Junaidi Ajak Masyarakat Menjadi Afiliator PMB Unilak, Ini Benefitnya

Rektor Unilak Prof Junaidi Ajak Masyarakat Menjadi Afiliator PMB Unilak, Ini Benefitnya

RIAUREVIEW.COM --Rektor Unilak Riau Prof Dr Junaidi resmi meresmikan penerimaan mahasiwa baru tahun 2024, acara dilakukan di Taman Ekoriparian PHR Unilak tepatnya di Cafe Lacof. Dengan suasana santai dan pemandangan danau Unilak yang indah dan asri, kegiatan ini dihadiri oleh dekan se lingkungan Unilak, dosen kaprodi, dan alumni penerima beasiswa dan orang tua, Senin 8 Januari 2024.

Pada kempatan itu, Prof Junaidi menyampaikan bahwa Unilak di tahun 2024 ini mengajak masyarkat umum untuk menjadi afiliator dalam penerimaan mahasiswa baru, bagi mereka yang bergabung menjadi afiliaator akan mendapatkan benefit/keuntungan yang dapat di akumulasikan, yang turut didampingi Wakil Rektor I Dr Zamzami, Wakil Rektor II Hardi SE MM, Wakil Rektor III Dr Bagio Kadaryanto SH MH.

"Kita di Unilak seluruhnya untuk dapat berpartispasi aktif mengajak masyarakat sebanyak banyak untuk kuliah di Unilak, selain itu masyarakat umum siapun itu dia juga dapat menjadi afiliat(tim marketing) dan diberikan kompensasi/keuntungan, setiap orang yang mengajak kuliah di Unilak diberikan benefit," ujar Prof Junaidi.

Sementara itu Kabag Media Promosi M Revnu Ohara.M.Ikom mengatakan untuk menjadi "Rekan Unilak" sebutan afiliator Unilak dapat membuka website unilak.ac.id pilih  affiliator pada menu di atas lalu daftar diri, ikuti petunjuk pendaftaran, setelah menyelesaikan nantinya akan ada menu pilihan "link affiliator". Link tersebut bisa diberikan kepada calon mahasiswa nantinya link tersebut akan langsung terhubung ke website pendaftaran mahasiswa baru Unilak.

Pada peresmian penerimaan mahasiswa baru ini Unilak sengaja mengundang alumni dan orang tua yang selama kuliah di Unilak menerima beasiswa yang bertujuan untuk memotivasi masyarakat bahwan pendidikan menjadi hal yang penting. Sulistiningsih perwakilan orang tua dari alumni Unilak pada saat memberikan sambutan mengatakan, sebagai ibu dari dari Dimas (alumni FIB Unilak), saya terharu hadir disini, dan kesempatan ini ingin menyampaikan ucapan terima kasih, anak saya meraih beasiswa selama kuliah, kami yang berjualan lontong sehari hari dengan dan Dimas yang dapat beasiswa selama kuliah sangat membantu perekonomian.  Kami sangat bersyukur dan senang, orang tua mana tidak senang anak menyelesaikan wisuda, namun bahagia kami dirasakan makin sempurna, karena tidak sampai dua bulan sejak wisuda anak kami bisa magang kerja di PHR.

Selaku orang tua, tekad kami kuat untuk sekuat tenaga untuk menyekolahkan anak sampai sarjana, pokoknya wisuda apapun caranya. Kami berpikir pendidikanlah salah satu cara yang akan merubah perekonomian keluarga. Saya yakin kampus Unilak merupakan kampus yang tepat untuk kuliah biaya pendidikan di Unilak sangat terjangkau. Terima kasih ke Unilak, pemberi beasiswa Pemprov Riau, dan PHR.

Penerimaan mahasiswa baru dapat diakses di laman www.unilak.ac.id. Unilak memiliki 28 Prodi S1 dan S2, bagi masyarakat dalam memanfaatkan beberapa program pada pendaftaran gelombang pertama yang berlangsung 2 Januari-5 April 2024. 

Beberapa keuntungan calon mahasiswa mendaftar di jalur masuk Unilak di gelombang satu yaitu, Jalur Umum Pasti Kuliah diskon uang pengembangan 1 juta. Jalur Istimewa untuk yang memiliki prestasi nasional dan internasional calon mahasiswa bebas uang SPP 1 Semester, Bebas uang Pengembangan, dan rekomendasi memperoleh beasiswa. Untuk memberikan layanan maksimal, prima dan cepat kami membuka layanan informasi dan bantuan di nomor whatsapp 0853 4949 4909 dan 0853 4949 4919 ataupun dapat mengirimkan pesan di social media Unilak, Facebook, Instagram, Tiktok, Youtube. (Rls)

Berita Lainnya

Index