Megawati Optimis Ganjar-Mahfud Menang Pilpres Satu Putaran

Megawati Optimis Ganjar-Mahfud Menang Pilpres Satu Putaran
Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM  --Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri optimis pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD menang satu putaran pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Megawati di ujung pidato politiknya pada HUT ke-51 PDI Perjuangan yang disiarkan melalui akun Youtube PDI Perjuangan, Rabu (10/1/2024).

"Solid bergerak dengan penuh kesatupaduan, dinamis dengan satu irama kemenangan sebab rakyat sumber kebenaran politik dan jalan bagi masa depan Indonesia raya kita," kata Mega.

"Gelorakan rasa cinta kita pada Banteng Moncong Putih (PDIP, red) nomor tiga dan Ganjar-Mahfud nomor 3. Percayalah, kebenaran pasti menang. Satyam Eva Jayate. Menang.. menang.. menang, merdeka, Kita pasti menang. Satu Putaran!," tutup Megawati.

Sebelumnya Megawati mengatakan partainya bisa berumur panjang hingga 51 tahun pada tahun ini bukan karena Presiden, elit politik, maupun menteri akan tetapi karena adanya dukungan rakyat.

"51 tahun kita bisa menjadi begini bukan karena elit, bukan karena presiden, bukan karena menteri, tapi karena rakyat yang mendukung kita," ucapnya.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Presiden RI Mahruf Amin, Capres Ganjar Pranowo dan sejumlah elit PDIP lainnya.***

 

 

 

 

SUMBER: CAKAPLAH.COM

Berita Lainnya

Index