Kepedulian Membuat Warga Terbantu Melintasi Banjir di Pelalawan

Kepedulian Membuat Warga Terbantu Melintasi Banjir di Pelalawan

RIAUREVIEW.COM --Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H bersama anggota dan Babinsa berjibaku membantu menyeberangkan warga yang menggunakan Pompong dilokasi banjir, di Kelurahan Pangkalan Kerinci, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Rabu (10/1/2024). 

Aksi Polisi ini dilakukan, sela-sela melaksanakan kegiatan Cooling Sytem untuk Pemilu damai tahun 2024. 

Untuk di ketahui, banjir masih merendam sejumlah wilayah di Kecamatan Pangkalan Kerinci. Disebabkan luapan air sungai kampar dan tingginya curah hujan saat ini. 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas jelang Pemilu 2024.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan, untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan, dan pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024,” ujar Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H.

Pihak Kepolisian akan menjaga Keamanan selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. "Sehingga kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI,” pungkasnya. ***(rls)

Berita Lainnya

Index