Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud, Kuansing Gelar Kampanye di Water Park

Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud, Kuansing Gelar Kampanye di Water Park
Kampanye dialogis (TPC) Caloj Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahmud MD Kuansingdi Pelangi Water Park Sei Jering Talukkuantan, Rabu (10/1/2024)/foto: riauterkini.com

RIAUREVIEW.COM --Tim Pemenangan Cabang (TPC) Caloj Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo-Mahmud MD Kuansing, menggelar kampanye dialogis di Pelangi Water Park Sei Jering Talukkuantan, Rabu (10/1/2024).

Kader, simpatisan, partai pendukung dan pengusung seperti PPP, Hanura dan Perindo juga akan hadir memadati kampanye paslon urut 3 ini.

Masing-masing parpol koalisi tampil menjadi juru kampanye. Menyampaikan program-program strategis yang diusung Ganjar-Mahfud untuk Indonesia ke depan.

Parpol meyakini pasangan visioner yang diusung untuk Indonesia ini bisa meraih dukungan mayoritas di Kuansing.

"Kami menyakini bahwa Ganjar-Mahfud pilihan terbaik untuk memimpin bangsa Indonesia. Dengan berbagai program kongkrit bisa membawa bangsa Indonesia yang unggul dengan kerja cepat," kata Halim, Ketua TPC Ganjar Pranowo - Mahfud MD.

Maka katanya sangat tepat memilih pasangan Ganjar - Mahfud untuk menjadikan pemimpin Indonesia ke depan, karena pasangan Ganjar - Mahfud MD membawa sejumlah program unggulan untuk masyarakat Indonesia.

Halim membakar semangat para simpatisan, relawan kadernya serta koalisi untuk berjuang memenangkan Ganjar - Mahfud, seruan itu pun dijawab dengan kata siap dengan serentak oleh semua yang hadir.***

 

 

 

 

SUMBER: RIAUTERKINI.COM

Berita Lainnya

Index