Prihatin, Polisi Berikan Bantuan Warga di Lokasi Banjir Pelalawan

Prihatin, Polisi Berikan Bantuan Warga di Lokasi Banjir Pelalawan

RIAUREVIEW.COM --Bhabinkamtibmas Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota Aiptu Rudi Salam membantu Masyarakat yang akan menyeberang dengan menggunakan Kucai (Pompong) yang di sediakan oleh Pemerintah Kabupaten, Sabtu (13/1/2024). 

Penyeberangan menggunakan jalur Sungai Kualo yang berada di Pelabuhan Darurat Jalan Pulau Payung Kualo Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota, Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan. 

Hal ini, dikarenakan kondisi banjir masih melanda sebagian wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci. Akibat meluapnya air sungai kampar dan tingginya intenstitas curah hujan saat ini. 

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah, S.H., M.H mengatakan, selain rumah banjir juga mengakibatkan akses jalan terganggu akibat genangan air. 

"Sehingga mengganggu aktivitas warga yang terdampak musibah. Untuk meringankan beban masyarakat, kita selalu siap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujarnya. 

Kapolsek berharap, "Semoga banjir musibah cepat berlalu. Prihatin dan berduka atas cobaan ini. Semoga musibah ini lekas berlalu dan masyarakat tabah dengan cobaan ini, dan kami akan selalu bersama masyarakat," pungkas.***(rls)

Berita Lainnya

Index