Perkuat Tri Darma Perguruan Tinggi, Fasilkom Unilak MoU Dengan Fakultas Vokasi Institut Azzura

Perkuat Tri Darma Perguruan Tinggi, Fasilkom Unilak MoU Dengan Fakultas Vokasi Institut Azzura

RIAUREVIEW.COM --Jumat (12/101/24) Fakultas Ilmu Komputer (Fasilkom) Universitas Lancang Kuning (UNILAK) Riau, melakukan penandatangan MoU dengan Fakultas Vokasi Institut Azzurra Pekanbaru, dalam Tri Darma Perguruan Tinggi meliputi Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Penandatanganan dilakukan oleh Dekan Fasilkom Unilak Dr Yogi Yunefri M ,Kom dengan  Dekan Fakultas Vokasi Insitut Azzura Suwarti, M. Kom turut disaksikan Rektor Institit Azzura Zulafwan, M. Kom, Wakil Rektor I Denok Wulandari, dan sejumlah dosen, dan Wakil Dekan I Fasilkom Unilak Afriansyah.M.Kom

Adapun bidang kerjasama meliputi beberapa hal diantaranya pelaksanaan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka, penelitian, jurnal, pengadian, pemanfaatan SDM masing masing perguruan tinggi.

Sementara itu Dr Yogi Yunefri mengatakan, Fasilkom Unilak menyambut baik adanya kerjasama ini. Kami senang sekali adanya kerjasama ini, kita berharap bisa saling melengkapi, sehingga mampu meningkatkan Tri Darma Perguruan Tinggi dan bermanfaat kedua belah pihak, semoga implementasi dari kerjasama ini dapat segera dilakukan.

Sementara itu Rektor Institut Azzura Zulawan, mengucapkan terima kasih kepada Fasilkom Unilak.  Alhamdulillah kami diterima baik, kami apresiasi, MoU yang dilakukan ini merupakan turunan atas kerjasama yang telah ditandatangani bersama Pak Rektor Prof Junaidi beberapa waktu lalu. Ini juga kerjasama antara fakultas, karena kita juga memiliki Fakultas Vokasi. Disini kita akan  kolaborasi, kami belajar banyak ke Fasilkom Unilak, Fasilkom Unilak sudah terkenal di nasional dan ini menjadi jalan untuk pengembangan kami. (Rls)

Berita Lainnya

Index