Anies dan Prabowo Sudah, Ganjar Kapan ke Riau?

Anies dan Prabowo Sudah, Ganjar Kapan ke Riau?
Capres dan Cawapres di Pilres 2024/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Dari ketiga Calon Presiden (Capres) 2024, nomor urut 01 Anies Baswedan dan 02 Prabowo Subianto masing-masing telah mengunjungi bumi lancang kuning, Riau.

Setakat ini, hanya Capres nomor urut 03, yakni Ganjar Pranowo yang belum menginjakkan kaki ke Riau di masa kampanye ini.

Dikonfirmasi hal tersebut, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar - Mahfud Riau Ustaz Suwandi mengatakan, untuk kedatangan Ganjar dan Mahfud masih kondisional.

Bisa jadi, kata Ustaz Suwandi, Ganjar tidak bakal mendarat ke Riau selama masa kampanye.

"Karena mengingat bahwa Riau ini suaranya kan juga tidak begitu besar, makanya juga kita dorong kalau kami dari TPD itu mendorong Pak Ganjar itu fokus untuk Jawa saja supaya mendongkrak suara. Kita biarlah mengamankan yang ada di sini," kata Ustaz Suwandi, Sabtu (13/01/2024).

Suwandi mengatakan, pihaknya di TPD dan partai serta relawan akan berjuang mati-matian untuk memenangkan Ganjar di Riau.

"Kita akan pertahankan, kita akan stabilkan setidaknya tidak terlalu jauh. Kalau misalnya 100 persen ya bagi tiga lah, setidaknya kita dapat 40 persen atau 35 persen," tukasnya.

Untuk diketahui, Anies Baswedan sudah melawat ke Riau pada Desember 2023 lalu, sementara Prabowo beberapa hari lalu juga melangsungkan kampanye di Riau.**

 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index