Patut Dicontoh! Aksi Suporter Senegal dan Jepang Bersih-bersih Stadion

Patut Dicontoh! Aksi Suporter Senegal dan Jepang Bersih-bersih Stadion

MOSKOW, RIAUREVIEW.COM -Aksi suporter Senegal dan Jepang usai pertandingan timnas masing-masing di Piala Dunia 2018 diacungi jempol oleh netizen. Mereka bersih-bersih usai laga.

Timnas Senegal membuat rekor usai mengalahkan Polandia di babak Grup H Piala Dunia. Usia memenangi pertandingan atas Polandia 2-1 di Stadion Spartak, Selasa (19/6/2018) malam WIB, Senegal tercatat sebagai tim Afrika pertama yang menang di Piala Dunia 2018. 

Seperti yang dilansir sepakbola.detikcom timnas Senegal yang mendapatkan apresiasi dari publik. Tapi, suporter timnas Senegal pun banjir pujian. 

Penyebabnya, suporter timnas Senegal tak langsung bubar untuk meninggalkan stadion. Mereka kompak membersihkan sampah di stadion. Video aksi suporter Senegal itu pun menjadi perbincangan di media sosial.
 
Rupanya, tak hanya suporter timnas Senegal yang melakukan aksi bersih-bersih. Suporter Jepang juga bersih-bersih stadion usai mengalahkan Kolombia 2-1 di Mordovia Arena, Saransk pada Selasa (19/6). 

Aksi bersih-bersih itu bukan kali pertama dilakukan oleh suporter Jepang. Mereka sudah melakukannya pada Piala Dunia 2014 Brasil. Suporter timnas Jepang bersih-bersih stadion setelah timnas Jepang dikalahkan Pantai Gading. 
 

Berita Lainnya

Index