Kecelakaan di Jalan Tol Permai, Xpander Remuk, Ibu dan Anak Meninggal Dunia

Kecelakaan di Jalan Tol Permai, Xpander Remuk, Ibu dan Anak Meninggal Dunia
Kecelakaan maut di Jalan Tol Permai KM 63/200 Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir/foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Pekanbaru Dumai (Permai) KM 63/200 Desa Pinggir, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Selasa (16/01/2024) sekitar pukul 23.45 WIB.

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau Kompol Irnanda Oktora mengatakan, kecelakaan tersebut melibatkan mobil Mitsubishi Xpander B 2915 KZV dengan Mitsubishi Truk Tronton DK 8852 WB.

“Dalam kecelakaan tersebut dua orang penumpang mobil Xpander meninggal dunia yaitu ibu (inisial R) dan anaknya (inisial B),” kata Irnanda, Rabu (17/01/2024).

Irnanda menceritakan, saat itu Mitsubishi Xpander yang dikemudian oleh IS dengan membawa dua korban (istri dan anaknya) datang dari arah Pekanbaru menuju ke arah Duri.

“Sesampainya di TKP dengan kecepatan tinggi, pengemudi mengalami micro sleep, dan bergerak ke kiri jalan, sehingga menabrak bagian belakang Mitsubishi Truk Tronton yang sedang berada di jalur kiri,” ungkapnya.

Kedua korban mengalami luka berat, sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan IS hanya mengalami luka ringan.**

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index