Hadiri Pelantikan Pujakesuma Meranti, Plt Bupati Asmar : "Mari Bersama Kita Jaga Negeri Ini"

Hadiri Pelantikan Pujakesuma Meranti, Plt Bupati Asmar :

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Kepulauan Meranti bertempat di Aula Gedung Afifa, jalan Banglas Selatpanjang, Rabu, (17/01/2024).

 

 

H Asmar mengatakan dalam sambutan nya, keberadaan organisasi Pujakesuma, merupakan khazanah yang patut disyukuri karena dapat menjadi salah satu pilar penopang pembangunan daerah.

"Pujakesuma merupakan khazanah yang patut di syukuri dan diharapkan senantiasa menanamkan nilai-nilai kebersamaan dan persatuan yang kuat sehingga menjadi salah satu pilar dalam pembangunan Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini dan di masa yang akan datang," ujarnya.

Plt Bupati Asmar turut menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus untuk turut menjaga keamanan di tahun politik.

"Ini tahun politik mari bersama kita menjaga keamanan negeri ini," ajaknya.

 

 

Sementara itu Ketua DPD Pujakesuma Kabupaten Kepulauan Meranti yang baru di lantik, Moch Yasir, memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat agar bekerja sama dengan jajaran kepengurusan untuk bersama-sama membantu program pemerintah.

"Pujakesuma hadir sebagai ajang silaturahmi juga untuk mewarnai kehidupan masyarakat serta membantu program yang dilaksanakan pemerintah," ujarnya

 

 

Turut hadir dalam acara ini, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setiawan, Asisten Pemerintahan, Staf Ahli Bupati, sejumlah Kepala OPD, Ketua Ormas, OKP, dan tokoh masyarakat di lingkungan Kabupaten Kepulauan Meranti. (Sp)

Berita Lainnya

Index