Jumat Curhat Polres Bengkalis Melalui Cooling System Kamtimas dan Pemilu Damai 2024

Jumat Curhat Polres Bengkalis Melalui Cooling System Kamtimas dan Pemilu Damai 2024

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM—Jajaran Polres Bengkalis melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dan solat Subuh berjemaah, Jumat (19//1/2024) di Masjid Al-Mubarok, Jalan Pramuka, Kecamatan Bengkalis.

Kegiatan Jumat Curhat Polres Bengkalis dalam rangka Cooling System demi mewujudkan situasi Kamtibmas, yang kondusif serta memastikan Pemilu Damai 2024 di Kabupaten Bengkalis, aman, damai dan bersih.

Jumat curhat kali ini dihadiri perwakilan Kapolres Bengkalis Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Nurman, S.H, M.H, Kasat Samapta Polres Bengkalis AKP Iwan Widarmono, Ps. Kasat Narkoba Polres Bengkalis IPTU Hasan Basri, S.H, M.H, Kanit Patroli Sat Polairud Polres Bengkalis IPDA Amrun, Kanit 1 Sat Narkoba Polres Bengkalis IPDA Reza Ilham, S.E, serta personil Polres Bengkalis.

Didahului solat Subuh berjemaah, pukul 05.00 WIB dan turut diselingi penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dan pemilu damai oleh Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Nurman, S.H, M.H.

“Kegiatan yang terlaksana ini adalah berhasil terlaksananya Cooling System dengan tujuan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memastikan Pemilu Damai 2024 di daerah kita,”ungkap Kompol Nurman.

Kegiatan tersebut juga ditutup sekitar pukul 06.00 WIB dan seluruh jemaah hadir serta turut memberikan semangat atas kegiatan Jumat Curhat Polres Bengkalis. Pelaksaan kegiatan dalam kondisi aman dan terkendali.(ra)

 

Berita Lainnya

Index