Kajari Bengkalis Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Sungai Linau

Kajari Bengkalis Salurkan Bantuan Warga Terdampak Banjir di Sungai Linau
Kajari Bengkalis Zainur Arifinsyah, SH,MH menyambangi desa Sungai Linau sekaligus menyerahkan bantuan sembako kepada warga, Jumat (19/1/2024).(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM-Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkalis Zainur Arifinsyah, SH menggelar bakti sosial (Baksos) Tahun 2024, yang dikhususkan bagi warga terdampak banjir di Desa Sungai Linau, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis, Jumat (19/1/2024).

Zainur Arifinsyah turut menyambangi posko atau tempat pengungsian warga, sekitar pukul  10:40 WIB. Ia membawa rombongan seluruh insan Adhyaksa untuk peduli membantu warga yang terdampak banjir di Desa Sungai Linau.

"Saya turut memberikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh insan Adhyaksa di wilayah Hukum Kejaksaan Negeri Bengkalis atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak Banjir, sehingga bantuan sosial ini dapat di rasakan dan manfaatkan oleh masyarakat yang terdampak  banjir,"kata Zainur.

Pada kesempatan itu, Zainur Arifinsyah turut didampingi sejumlah kepala seksi (Kasi), Kasubag, pegawai beserta  Ikatan Adhyaksa Dharmakrini (IAD). Dikesempatan itu juga, Zainur sangat berharap bantuan yang diberikan tidak dinilai dari jumlah atau besarannya.

Akan tetapi, sambungnya, nilailah dengan keikhlasan sehingga bantuan yang diberikan dapat meringankan warga desa Sungai Linau, yang terdampak banjir, pasca hujan tak henti-hentinya terjadi di kabupaten Bengkalis, serta daerah lainnya.

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis dan bantuan dikemas dalam bentuk paket sembako serta kebutuhan lainnya, yang dibutuhkan warga Desa Sungai Linau, yang menjad korban banjir.(ra)
 

Berita Lainnya

Index