Kane Berambisi Saingi Messi dan Ronaldo

Kane Berambisi Saingi Messi dan Ronaldo

VOLGOGRAD, RIAUREVIEW.COM -Setelah konsisten di level klub, Harry Kane mulai unjuk ketajaman di Piala Dunia 2018. Kane siap menyaingi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi untuk titel pemain terbaik sejagat.

Kane baru saja menjadi pahlawan Inggris saat mengalahkan Tunisia 2-1 di Grup G. Bomber Tottenham Hotspur ini mampu memborong semua gol the Three Lions.

Sejak menjalani debut penuhnya di 2014/15, Kane tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu striker paling konsisten di Premier League. Selama periode itu, Kane sudah mengemas lebih dari 130 gol, termasuk 41 gol di sepanjang musim 2017/18.

Selama 10 tahun terakhir, label pemain terbaik dunia dikuasai oleh Ronaldo dan Messi. Panggung Piala Dunia dijadikan Kane sebagai ajang untuk menggoyang dominasi dua megabintang La Liga itu.

"Untuk menjadi pemain terbaik di dunia Anda harus membidik sesuatu yang tinggi. Anda tak bisa membidik suatu yang rendah," ujar kapten Inggris itu di Sky Sports.

"Saya ingin membuktikan diri di turnamen besar. Saya ingin berada di atas sana bersama para pemain terbaik dunia, dan satu-satunya cara melakukan itu adalah tampil baik di panggung serta momen besar," lanjut Kane.

"Saya ingin membuktikan bahwa orang-orang salah menilai di sepanjang karier saya dan saya ingin membuktikan diri bahwa bisa melakukan itu. Ronaldo adalah pemain terbaik dunia di atas sana bersama Messi. Tapi, tantangannya ada di sana bersama mereka."

"Jangan berikan batasan pada diri Anda, orang-orang tidak seharusnya melakukan itu. Saya sudah sangat ingin berada di sana dan unjuk diri di panggung besar," tutur kapten termuda Inggris di Piala Dunia yang berusia 24 tahun itu.

Berita Lainnya

Index