Hadirkan Ustadz Khairul Umam, Islal Tria Putra Optimis Raih Dua Kursi di Dapil 1 Bengkalis

Hadirkan Ustadz Khairul Umam, Islal Tria Putra Optimis Raih Dua Kursi di Dapil 1 Bengkalis
Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Lc didampingi Caleg Dapil 1 Bengkalis Islal Tria Putra melaksanakan kampanye di Pulau Bengkalis, Selasa (23/1/2024) sore.(sukardi)

BENGKALIS,RIAUREVIEW.COM-Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai PKS Dapil 1 Islal Tria Putra hari kampanye dan bersilaturahmi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat Bantan bertempat di kediamannya Bapak Miswan yang berlokasi di Dusun Darul Takzim, Desa Bantan Timur, Kecamatan Bantan, Selasa (23/01/2024) sore.

Dalam jumpa kampanye tersebut, Caleg PKS Dapil 5 (Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis dan Kabupaten Kepulauan Meranti) H. Khairul Umam Lc, ME.Sy menjelaskan kepada masyarakat bahwa saat ini dirinya masih menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis periode 2019-2024 Dapil 4. Namun pada Pileg 2024 dirinya mendapatkan tugas dari Partai PKS untuk maju Ke Provinsi Dapil V Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kota Dumai.

Dirinya optimis dan siap bersaing dengan partai lain untuk memperebutkan simpati rakyat, meskipun dirinya pendatang baru untuk maju di Provinsi di Dapil V. Berbekal pengalaman menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, dirinya siap mengawal aspirasi masyarakat.

Hal tersebut berdasarkan sosialisasi atau perjumpaan sebelumnya di Daratan Bengkalis dan Kota Dumai. Dirinya optimis bisa mendapatkan mandat dari masyarakat, khususnya Dapil 5 (Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kota Dumai). Untuk itu dirinya menjaga dan meningkatkan silaturahmi.

“Saya pendatang baru di Dapil 5 ini, kemudian saya juga tidak ambisi, jika mandat diberikan kepada saya, tentu kita akan amanah dan Alhamdulillah. Namun jika takdir berkata lain, tentu kita harus legowo. Karena kita sadar mandat ada ditangan rakyat. Tetapi kita optimis, bisa berkompetisi dengan partai lain untuk memperebutkan simpati rakyat,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis tersebut.

Caleg PKS Islal Tria Putra menuturkan antusias masyarakat tinggi, yang hadir sekitar ratusan orang yang hadir.

“Undangan kita sesuai SPPT dari Kepolisian ada sekitar ratusan peserta pada silaturahmi tatap muka ini. Namun Alhamdulillah antusias masyarakat sangat tinggi,” sambutannya.

Diakhir penuturannya, Caleg PKS H. Khairul Umam dan Islal Tria Putra mohon doa dan dukungan untuk mendapatkan berkah. Dan dilanjutkan pemberian kartu nama, kalender dan stiker Assalamualaikum sebagai alat peraga kampanye yang diperbolehkan oleh PKPU Nomor 15 Tahun 2023.

Selanjutnya, melakukan sesi foto bersama dengan seluruh peserta undangan. Hadir dalam kegiatan tersebut, turut hadir Personil kepolisian, Panwaslu Kecamatan Bantan.(ra)
 

Berita Lainnya

Index