Anggota DPRD Kab Siak Zulfaini Resmi Raih Gelar Magister Manajemen Pascasarjana Unilak

Anggota DPRD Kab Siak Zulfaini Resmi Raih Gelar Magister Manajemen Pascasarjana Unilak

RIAUREVIEW.COM --Anggota DPRD Kabupaten Siak, Zulfaini resmi menyandang gelar Magister Manajemen (MM) dari Sekolah Pascasarjana Unilak Riau. Gelar ini diraihnya usai dinyatakan lulus pada sidang tesis, Selasa (23/01/2024).

Pada sidang yang berlangsung di gedung baru Pascasarjana empat lantai ini, Zulfaini mampu menjawab dan mempresentasikan penelitian di Kab Siak, dengan judul tesis pengaruh kompetensi kerja dan lingkungan kerja non fisik terhadap kepuasan kerja melalui kinerja pegawai kantor DPRD Kab. Siak.

Sebagai pembimbing yaitu Rektor Unilak Prof. Dr, junaidi, M. Hum, Dr. Fahmi Oemar, SE. MM, Ak, CA, dan penguji Dr Adolf bastian, M.pd, Dr anto ariyanto, S.Si M.Si. Selama lebih satu jam anggota DPRD Siak sejak tahun 2014 ini mendapatkan hasil yang memuaskan.

Rektor Unilak Prof Junaidi usai menguji tesis menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Zulfaini yang memiliki tekad kuat untuk kuliah di saat kesibukan sebagai wakil rakyat. " Beliau bisa menjadi contoh baik bagaimana semangat untuk untuk terus belajar dan menuntut ilmu, dan Unilak dipercaya sebagai tempat menyelesaikan pendidikan magisternya.

Prof Junaidi percaya bahwa ilmu dan gelar yang diraih oleh Zulfaini akan menjadi dasar kuat untuk membantu dan memajukan Kab Siak serta mencerdaskan masyarakat Siak. Kami juga mendorong anggota DRPD, ASN, masyarakat Siak dan kabupaten lain untuk meningkatkan kualitas pendidikan dengan kuliah di Unilak. 

Sementara itu Zulfaini yang ditemui usai ujian mengucapkan syukur alhamdulillah dapat menyelesaikan ujian tesis. Alhamdulillah ujian tesis berjalan baik dan lancar, penguji langsung pak rektor, dan beliau adalah pembimbing satu. Kami melihat di Unilak sangat baik, kami yang selalu disibukkan dengan akfititas di luar namun tetap aktif kuliah, dan tidak melanggar ketentutan, artinya, Unilak menyajikan waktu dan ruang  untuk belajar aktif sangat bagus, respon, komunikasi, baik.

"Di Unilak saya menemukan nilai kekeluargaan, ketika kita berkomunikasi/menelpon belum diangkat, namun kita ditelpon balik, begitu juga dalam komunikasi perpesanan, artinya Unilak memiliki perhatian dalam bidang pendidikan, kami mengajak masyarakat Riau untuk kuliah di Unilak, mudah mudahan ke depan Unilak makin besar, cemerlang, tetap menjaga rasa kekeluargaan,"ujar Zulfaini. (Rls)

Berita Lainnya

Index