Beckham Jagokan Inggris Vs Argentina di Final Piala Dunia 2018

Beckham Jagokan Inggris Vs Argentina di Final Piala Dunia 2018

BEIJING, RIAUREVIEW.COM -Mantan Kapten Timnas Inggris, David Beckham, menyebutkan prediksi Piala Dunia 2018. Dia menebak Argentina dan Inggris akan bertemu di partai final.

Inggris berhasil mengalahkan Tunisia 2-1 pada laga perdana Piala Dunia 2018. Argentina ditahan imbang 1-1 oleh Islandia.

Kedua tim memulai turnamen dengan hasil dan cara berbeda. Tapi, Beckham optimistis Argentina akan kembali ke final seperti empat tahun lalu. 

Siapa lawannya? Bekcham menjagokan Inggris karena faktor subjektivitas. 

"Saya percaya Argentina akan bermain melawan Inggris di final (Piala Dunia 2018). Pilihan saya adalah Inggris untuk memenangi kompetisi. Tapi, itu memperlihatkan saya bias dan terlalu bergairah akan negara sendiri," ujarnya kepada AFP.

Beckham sangat senang Inggris bisa menang di laga perdana. Tapi, sosok yang mendapat kartu merah melawan Argentina pada Piala Dunia 1998 tersebut meminta Inggris tidak terbuai.

"Saya senang mereka menang di laga pertama grup. Tapi, Inggris adalah tim muda yang belum punya banyak pengalaman. Perjalanan mereka di Piala Dunia akan semakin sulit dan sulit, karena banyaknya tim bagus di turnamen ini," tutur mantan winger itu.

Beckham tampil bersama timnas Inggris pada tiga perhelatan Piala Dunia, yakni 1998, 2002, dan 2006. Pada tiap perhelatan, ia mencetak setidaknya satu gol. Khusus pada 2002, ia membuat satu gol kemenangan Inggris ke gawang Argentina di Sapporo, Jepang.
 

Berita Lainnya

Index