Besok, Cawapres Mahfud MD akan Orasi Politik di Gelanggang Remaja Pekanbaru Riau

Besok, Cawapres Mahfud MD akan Orasi Politik di Gelanggang Remaja Pekanbaru Riau
Mahfud MD./foto: goriau.com

RIAUREVIEW.COM --Calon Wakil Presiden nomor urut 03, Mahfud MD dijadwalkan melakukan orasi politik di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, Senin (29/1/2024). Selain kampanye terbuka tersebut, Mahfud juga diagendakan meresmikan Gerai UMKM Progresif dan berramah tamah dengan relawan.

Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Ustaz Suwandi mengungkapkan, seluruh pendukung Capres - Cawapres nomor urut 03 Ganjar Pranowo - Mahfud MD dipastikan akan meramaikan kampanye terbuka tersebut.

"Kampanye terbuka ini untuk menjelaskan secara terang benderang tentang program dan gagasan yang akan dibawa pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD untuk menatap Indonesia kedepan dengan penuh optimisme, dan kemenangan itu harus dirasakan sama dengan rakyat di Provinsi Riau ini,’’ terang Ustaz Suwandi.

Mahfud MD, kata Ustaz Suwandi, adalah sosok idola anak muda saat ini, sebagai simbol pendekar hukum yang akan memerangi korupsi yang semakin massif dalam pemerintahan.

Lebih jauh diterangkan Ustaz Suwandi, dalam agendanya Senin besok, Mahfud MD sebelum melakukan kampanye tersebut akan meresmikan Gerai UMKM Progresif dan ramah tamah dengan relawan.

"Besok itu akan diisi dengan orasi politik dari TPN dan kampanye politik Cawapres Prof Dr Mahfud MD,’’ tukas Ustaz Suwandi. ***

 

 

 

Sumber: goriau.com

Berita Lainnya

Index