Cawapres No. Urut 03 Mahfud MD Kampanye Terbuka di Riau, Relawan Bara Baja Riau Hadirkan Massa

Cawapres No. Urut 03 Mahfud MD Kampanye Terbuka di Riau,  Relawan Bara Baja Riau Hadirkan Massa

RIAUREVIEW.COM --Di awali dengan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, Prof. Mahfud yang didampingi langsung Wakil Ketua TKN Gatot Edy Pramono tersebut juga berkesempatan membuka gerai UMKM Riau.

Puncaknya, Prof. Mahfud menemui ribuan pendukungnya di Gor Gelanggang Remaja, Pekanbaru. Ada beberapa persoalan yang disampaikan Mahfud. Di antaranya persoalan penegakan hukum hingga persoalan dana bagi hasil (DBH) sawit.

"Mengapa kita perlu memilih Ganjar-Mahfud? Karena penegakan hukum di Indonesia saat ini terasa tumpul. Korupsi merajalela, dan kita butuh tata pemerintahan yang bersih dan mampu memartabatkan negara kita," sebut Prof. Mahfud.

Kampanye  di Gor Gelanggang Remaja, ini dihadiri kader partai pengusung, masyarakat simpatisan serta  massa dari Barisan Relawan Bhineka Jaya (Bara Baja) Riau juga ikut meramaikan. Tampak hadir Bambang selaku Ketua Bara Baja Riau didampingi pengurus dan anggota dari daerah.  

Bambang menuturkan “apa yang menjadi kekhawatiran kampanye akan sepi tidak terbukti, massa simpatisan membludak dan sangat atusias ingin bertemu langsung mendengarkan kampanye Cawapres Prof. Mahfud yang terkenal berintegritas.  Ini harapan masyarakat untuk memimpin Indonesia ke depan”. 

“Bara Baja Riau mendukung penuh untuk memenangkan capres dan cawapres nomor urut 3, meskipun minim logistik, kami memanfaat jaringan relawan Bara Baja disetiap daerah, memaksimalkan pengunaan media social,  serta gerakan langsung  dari rumah ke rumah” ungkap Bambang. 

Pantauan media ini satu hal yang menarik meskipun simpatisan membludak,  acara berlangsung aman tetap tertib, hingga acara selesai, massa pun bubar tanpa menimbulkan kegaduhan dan menggangu kepentingan umum.***

Berita Lainnya

Index