Plt. Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar Peringati Isra Mi'raj di Kampung Halaman Desa Penyagun

Plt. Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar Peringati Isra Mi'raj di Kampung Halaman Desa Penyagun
Plt. Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menyampaikan kata sambutan di Masjid Darun Naim Desa Penyagun

MERANTI, RIAUREVIEW.COM--Pelaksana tugas Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad di Masjid Darun Naim Desa Penyagun Kecamatan Rangsang, Sabtu (3/2/2024) pagi.

 

 

H. Asmar mengajak masyarakat untuk menjadikan momen tersebut sebagai ajang memperkuat silaturahmi diantara sesama. Sekaligus mengambil pelajaran penting dari peristiwa besar tersebut.

"Alhamdulillah senang rasanya bisa hadir sekaligus pulang kampung. Bertemu warga Desa Penyagun dan keluarga saya disini. Berkat doa semuanya, saya ada di sini saat ini," kata Asmar.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengharapkan doa dari masyarakat Desa Penyagun, untuk kelancaran sejumlah program pembangunan yang sedang dikerjakan di desa tersebut.

 

 

"Mari bersama kita doakan agar pembangunan yang sudah kita targetkan di desa ini bisa segera diproses tahun ini dan selesai secepatnya," harap Asmar.

Adapun sejumlah pekerjaan dimaksud, antara lain pembangunan Pelabuhan Desa Penyagun dan perbaikan jalan dari Desa Tebun ke Desa Penyagun.

"Terakhir pembangunan Masjid Darun Naim yang kita cintai ini," ungkapnya.

Usai memperingati Isra Mikraj, Plt Bupati Asmar didampingi sejumlah kepala OPD dan pejabat lainnya meninjau progres pembangunan yang sedang berjalan di Desa Penyagun.

 

 

Sebelumnya, Plt Bupati Asmar diwakili Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Mahadi menghadiri peringatan Isra Mikraj di Masjid At-taqwim Desa Tanjung Samak Kecamatan Rangsang, Jumat (2/2/2024) malam. (Sp)

Berita Lainnya

Index