PPPK Kota Pekanbaru Masih Tunggu Usulan NIP

PPPK Kota Pekanbaru Masih Tunggu Usulan NIP
Ilustrasi (net)

RIAUREVIEW.COM --Pelamar Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kota Pekanbaru yang lolos masih menunggu pengusulan NIP. Pasalnya, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru masih menunggu NIP dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Pekanbaru, Ahmad Nurdinsyah mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu usulan NIP ke BKN.

"Masih proses usul NIP (Nomor Identitas Pegawai) ke BKN," ujar Ahmad Nurdinsyah, yang akrab disapa Akang, Selasa (6/2/2024).

Meski masih menunggu usulan NIP kata Akang, saat ini proses penempatan PPPK dari masing-masing OPD sudah ada. Masing-masing OPD sudah mengusulkan penempatan dari masing-masing PPPK yang lolos.

"Saat ini progres Surat Pernyataan Rencana Penempatan dari OPD sudah ada. Insyallah kita sesuai jadwal 13 Februari 2024 sudah clear usulan NIP-nya," ungkapnya.

Diketahui, tahun 2023 lalu Pemko Pekanbaru membuka penerimaan PPPK Guru, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis sebanyak 707 formasi. Untuk guru 610 formasi, tenaga kesehatan tersedia 29 formasi dan tenaga teknis 68 formasi.

Dari seleksi itu, hanya 637 pelamar yang dinyatakan lulus seleksi. Mereka yang lulus di antaranya, untuk 566 orang PPPK Guru, 44 orang Tenaga Teknis dan 27 orang Tenaga Kesehatan.

 

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index