Tertabrak Truk, Pengemudi Ojol Meninggal di Jalan Diponegoro Pekanbaru

Tertabrak Truk, Pengemudi Ojol Meninggal di Jalan Diponegoro Pekanbaru
Korban kecelakaan, MR, yang sempat dievakuasi warga ke pinggir jalan usai bertabrakan di Jalan Diponegoro, Kamis (8/2/2024). (Satlantas Polresta)

RIAUREVIEW.COM --Seorang pengemudi ojek online (ojol), Muhamad Rezky (24) terkapar di Jalan Diponegoro, Kecamatan Sail, Kota Pekanbaru pada Kamis (8/2/2024) pagi.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibaya melalui Kanit Gakkum Laka AKP Irsan Nasution menjelaskan, kecelakaan ini berawal ketika sepeda motor BM 5946 GAD yang dikendarai MR keluar dari Jalan Thamrin masuk Jalan Diponegoro jalur timur datang dari arah utara menuju selatan.

Saat sampai di depan U-Turn Hotel Aryaduta, MR yang diketahui merupakan warga Jalan Lokomotif, Perumahan Jondul Baru, hendak berbelok. Namun tiba-tiba batal dan mendadak kembali ke lajur tengah jalan.

Saat hendak kembali lagi ke lajur tengah itu, sebuah mobil jenis Dump Truck BM 9443 AU yang dikendarai AR yang datang dari arah utara menuju selatan menabrak motor yang dikendarai MR.

"Pengemudi motor mengalami luka berat pada kepala dan meninggal dunia di TKP. Jenazah lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru,'" sebut AKP Irsan.

Akibat kecelakaan itu juga, motor yang dikendari MR mengalami kerusakan pada bodi sebelah kiri dan lampu sign kiri patah.

Sementara mobil Dump Truck mengalami goresan dekat ban belakang kanan dan goresan pada penutup besi mobil.

 

 

 

Sumber: riaupos.co

Berita Lainnya

Index