Merapat ke Inter, Radja Nainggolan: Roma yang Ingin Menjual Saya

Merapat ke Inter, Radja Nainggolan: Roma yang Ingin Menjual Saya

ROMA, RIAUREVIEW.COM -Radja Nainggolan mengonfirmasi dirinya memang benar sudah merapat ke Inter Milan. Bukan dirinya yang mau pindah melainkan AS Roma yang ingin menjualnya.

Nainggolan kabarnya dihargai 24 juta euro dan akan bergabung dengan Inter. Transfernya dikabarkan meliputi kepindahan Nicolo Zaniolo dan Davide Santon ke Roma.

Belum ada pengumuman resmi dari Inter atau Roma, tapi Nainggolan secara terbuka kepada Gazzetta dello Sport memastikan transfernya akan terjadi.

"Saya akan selalu menaruh warna Giallorossi dan fans Roma di dalam hati, tapi klub yang ingin menjual saya," katanya seperti dilansir Football Italia.

"Saya selalu menempatkan setiap momen bersama warna ini di dalam hati. Saya akan meninggalkan Roma setelah memberikan segalanya pada musim-musim yang luar biasa. Inter benar-benar menginginkan saya, melebihi tim-tim lain. Saya hanya bisa berterima kasih. Saya akan menemukan pelatih hebat dari diri (Luciano) Spalletti dan saya senang bisa bekerja sama lagi dengannya."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Roma atas apa yang kita jalani bersama-sama. Mereka selalu mendukung saya dan memberi afeksi. Saya tak akan melupakannya. Bukan saya yang ingin pergi, itu keputusan yang dibuat oleh klub tapi saya menghormati keputusan tersebut," tuturnya.
 

Berita Lainnya

Index