Anies-Cak Imin Menang di TPS Megawati, Ganjar-Mahfud Urutan Buncit

Anies-Cak Imin Menang di TPS Megawati, Ganjar-Mahfud Urutan Buncit
Foto: cakaplah.com

RIAUREVIEW.COM --Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md kalah dengan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam perolehan suara Pilpres 2024 di TPS 053 Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tempat Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mencoblos.

Berdasarkan penghitungan suara oleh Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) setempat, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) unggul dengan perolehan total 113 suara dari 284 warga yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT).

Sementara itu, pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menyusul di urutan berikutnya dengan perolehan total 76 suara.

Pasangan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md justru berada pada posisi paling buncit di TPS ini. Ganjar-Mahfud hanya memperoleh 67 suara.

Sebagai informasi, Megawati terdaftar sebagai pemilih di TPS 053 yang terletak di RT 010/RW 04, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bisnis, terdapat 284 warga yang terdaftar dalam DPT di TPS 053 ini.

Nama Megawati tertulis pada urutan ke-111 dengan nama Hj Megawati Taufiq, yang diambil dari nama mendiang suaminya, Taufiq Kiemas.

Dalam kontestasi Pilpres 2024, Megawati memimpin PDIP yang tergabung dalam koalisi yang mengusung pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

 

 

 

Sumber: Bisnis Indonesia

Berita Lainnya

Index