Dua Caleg dari Garda Pemuda Nasdem Diprediksi Duduk di DPRD Kota Pekanbaru

Dua Caleg dari Garda Pemuda Nasdem Diprediksi Duduk di DPRD Kota Pekanbaru
Kantor DPRD Kota Pekanbaru (foto: cakaplah.com)

RIAUREVIEW.COM --Garda Pemuda NasDem (GPND) Kota Pekanbaru, telah menurunkan dua kader terbaiknya untuk maju sebagai Calon Legislatif untuk DPRD Kota Pekanbaru, yakni Faisal Islami yang menjabat sebagai ketua GPND Kota Pekanbaru dan Muhammad Rizki Rinaldi, yang menjabat sebagai bendahara GPND Kota Pekanbaru, diprediksi akan duduk di DPRD Kota Pekanbaru.

Berdasarkan hasil dari perhitungan website resmi KPU, dan perhitungan tim GPND Kota Pekanbaru, kedua kader terbaik GPND Pekanbaru, Faisal Islami dan dan M Rizki Rinaldi, untuk sementara mendapat suara terbanyak di dapil masing-masing. Untuk Faisal Di dapil 5 Kecamatan Marpoyan Damai, dan Rizki di dapil 3 Kecamatan Tenayan dan Kecamatan Kulim, sehingga capaian keberhasilan kami adalah 100 persen, dan yang lain masih menunggu hasil dari KPU.

"Alhamdulillah, pada pemilu tahun 2024 ini, kami mengukir sejarah di Pekanbaru maupun di Provinsi Riau, bahwa Caleg Partai Nasdem dapat memimpin atau unggul diposisi Pertama pada dapil 5 Kecamatan Marpoyan Damai, dari partai-partai lainnya," ujar Sekretaris Garda Pemuda Nasdem Kota Pekanbaru Syahidila Yuri, Ahad (18/2024).

Berdasarkan website KPU, pertanggal 18 Februari, progress hasil suara TPS masuk adalah 62,85 persen, pada dapil 5 kota Pekanbaru, partai Nasdem di posisi 1 dan disusul oleh partai PKS di posisi ke 2, PDIP diposisi ke 3, Gerindra diposisi ke 4, Demokrat Posisi ke 5, PAN diposisi ke 6 dan Hanura di Posisi ke 7. Dapil lain Nasdem Pekanbaru diprediksi akan duduk, yakni di dapil 6 dan 7.

“Saya selaku Sekretaris GPND Kota Pekanbaru, mensyukuri hasil yang sudah kami capai ini. Dan bagi seluruh kader GPND di Kota Pekanbaru, mari sama-sama kita kawal hasil suara Partai Nasdem di Kota Pekanbaru ini. Jaga ketertiban dan keamanan dalam berdemokrasi. Dan terkhusus untuk ketua dan bendahara kami, selamat dan semoga amanah dalam mewakil masyarakat di legislatif, tugas kita belum selesai untuk membesarkan daerah yang kita cintai ini. Sebagaimana jargon GPND Kota Pekanbaru yaitu Kehormatan Pengabdian Tanah Air," ajaknya.

Pada kesempatan tersebut, Syahidila Yuri, menyampaikan, GPND Pekanbaru juga mengucapakan terimakasih kepada masyarakat Kota Pekanbaru yang telah memilih Partai Nasdem, dan juga ucapan kepada Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Riau, Munawar Syahputra, yang diprediksi kembali duduk di DPRD Provinsi Riau. Termasuk Kepada Ketua Umum GPND Prananda Paloh, yang telah memberikan tunjuk ajar agara dapat meraih simpatik dan kepercayaan masyarakat.**

 

 

 

Sumber: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index