Lintas Telukkuantan-Sumbar Longsor

Lintas Telukkuantan-Sumbar Longsor

RIAUREVIEW.COM --Jalan lintas Telukkuantan-Sumbar, tepatnya di Desa Kasang, kawasan Bukit Betabuh, Kecamatan Kuantan Mudik, mengalami longsor hingga membuat akses pengendara jadi terganggu.

Longsor terlihat ambrol di bahu jalan, bagian bawah aspal terlihat menganga.

Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito, SH SIK melalui Kasatlantas Polres Kuansing AKP Boy Setiawan, S AP. MSi Ahad (18/2/2024) membenarkan terjadinya longsor di jalan lintas Telukkuantan-Kiliran Jao, Sumbar tersebut.

"Iya. Kejadianya Ahad sekitar pukul 12:00 WIB. Penyebabnya berkemungkinan karena cuaca yang selalu turun hujan sejak sepekan terakhir. Kami minta pengendara hati-hati. Tadi kami sudah pasang rambu supaya pengendara tidak melewati bagian sisi longsor," kata Boy Setiawan.

Untuk arus lalu lintas, kata Boy Setiawan, hingga Ahad sore berjalan lancar karena bagian sisi lainnya masih ada bahu jalan yang bisa dilalui kendaraan. Kecuali untuk truk yang bertonase berat.

"Kami saat ini sedang berkoordinasi dengan balai jalan untuk mengambil langkah-langkah antisipasi supaya tidak terjadi longsor di lokasi yang sama," tutup Boy Setiawan.*** (rls)

Berita Lainnya

Index