Ketua BPC Perhumas Pekanbaru Raih Gelar Magister Manajemen Unilak

Ketua BPC Perhumas Pekanbaru Raih Gelar Magister Manajemen Unilak

RIAUREVIEW.COM --Ketua BPC Perhumas Pekanbaru Rozita resmi menyandang gelar Magister Manajemen (MM) dari Sekolah Pascasarjana Unilak Riau. Gelar ini diraihnya usai dinyatakan lulus pada sidang tesis, Sabtu (17/02/2024).

Pada sidang yang berlangsung di gedung 4 lantai Pascasarjana, Rozita mampu menjawab dan mempresentasikan penelitian di Kampar yang fokus pada strategi komunikasi di Posyandu Kec Tambang

Sebagai pembimbing dan penguji yaitu Dr Adolf bastian, M.pd, Dr Burhan, Dr Jeni Wardi SE AK CA M.Ak, dan Dr Ali Aspar. Selama lebih satu jam Rozita yang juga Excco PSSI Riau ini ini mendapatkan hasil yang memuaskan.

Sementara itu Rozita yang juga aktif dibeberapa organisasi ditemui usai ujian mengucapkan syukur alhamdulillah dapat menyelesaikan ujian tesis. Alhamdulillah ujian tesis berjalan baik dan lancar, penguji langsung Dekan Sekolah Pascasarjana Unilak Dr Adolf Bastian. 

Ini juga merupakan salah satu "hutang" saya kepada almarhumah ibu saya yang dari dulu menginginkan anaknya bisa kuliah dan punya foto dengan pakaian Toga di rumah kami. Ini menjadi motivasi paling penting bagi saya untuk bisa menyelesaikan kuliah saya. Sayangnya beliau sudah tidak bisa lagi menyaksikan kelulusan anaknya sampai ketingkat ini.

"Rasanya sangat senang bisa menyelesaikan studi di S2 MM Unilak, diawal awal dulu saat Covid memang telah niat untuk kuliah S2, kemudian mencari literatur S2 di Riau, akhirnya menambatkan di Pascsarjana Unilak, saran dari beberapa kawan ternyata benar, kuliah di S2 Unilak fleksibel dari segi waktu, ujar Kabid Rekonsiliasi BPD Riau ini.
Perihal motivasi ini sempat membuat suasana haru pada saat seminar berlangsung karena pertanyaan dari Dekan Pasca Sarjana tentang motivasi yang paling kuat untuk menyelesaikan perkuliahan S2 ini tepat waktu.

Ditambahkan Rozita, selama di Unilak dirinya banyak mendapatkan relasi baru, kawan baru dll. Yang menarik, dosen dosen di S2 nya gaul, mudah dihubungi, dan memberi motivasi, dan suka berdiskusi. Kalau tipe saya ini suka berdiskusi, dan di Unilak terjaga dialog mahasiswa dan dosennya, mudah mudahan ke depan Unilak makin besar, cemerlang, tetap menjaga rasa kekeluargaan," sebut Rozita. (Rls)

Berita Lainnya

Index