Klaim Raih 7 Kursi di DPRD Rohul, Kelmi: Demokrat Bersiap Menatap Pilkada

Klaim Raih 7 Kursi di DPRD Rohul, Kelmi: Demokrat Bersiap Menatap Pilkada
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Kelmi Amri (foto: cakaplah.com)

RIAUREVIEW.COM --Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Kelmi Amri, mengatakan, berdasarkan hasil realcount internal partainya mendapati perolehan suara maksimal di DPRD Rokan Hulu.

Menurut Kelmi Amri, Partai Demokrat berhasil menempati posisi kedua setelah PDIP dengan perolehan 7 kursi di daerah yang dipimpin Ketua Gerindra tersebut.

Meskipun hasil resmi dari pleno KPU belum diumumkan, Partai Demokrat tetap optimis dengan hasil yang telah mereka capai.

"Alhamdulillah dari hasil rekapan internal, Demokrat meraih 7 kursi di DPRD Rokan Hulu," katanya, Selasa (20/2/2024).

Selain itu, Kelmi Amri sendiri yang juga kembali meraih suara terbanyak di Demokrat untuk DPRD Riau, selangkah lagi kembali menjadi anggota DPRD Riau Dapil Rokan Hulu.

Seiring dengan dimulainya tahapan Pilkada, kata Kelmi lagi, Partai Demokrat berencana untuk membuka komunikasi politik dengan semua partai politik di Rokan Hulu.

Tujuannya adalah untuk membahas persiapan Pilkada Serentak 2024 yang akan datang.

Meskipun rincian suara secara detail belum dapat diungkapkan, Kelmi Amri meyakinkan bahwa dari 6 Dapil yang ada di Rokan Hulu, Partai Demokrat yakin memperoleh 7 kursi.

"Dengan raihan suara ini, kita bersiap untuk menatap Pilkada Rokan Hulu," katanya.

Kelmi sendiri saat ini telah mendapatkan dukungan dan bersiap untuk maju pada Pilkada Rohul 2024. Ia membawa tagline Sahabat Semua Suku.

 

 

 

 

Sumbera: cakaplah.com

Berita Lainnya

Index