Heboh Soal Bubarnya Koalisi Perubahan Usai Surya Paloh Dipanggil Jokowi

Heboh Soal Bubarnya Koalisi Perubahan Usai Surya Paloh Dipanggil Jokowi
Pertemuan Surya Paloh dengan Presiden RI Joko Widodo. Sumber: CNN Indonesia

BEDELAU.COM --Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) yang diwakili Juru Bicara Billy David Nerotumilena menyebut Koalisi Perubahan tetap solid dalam mengawal proses Pemilu 2024 sampai selesai.

Jawaban ini menurutnya sekaligus membantah bubarnya Kolaisi Perubahan akibat pertemuan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikutip dari inilah.com, Senin 19 Februari 2024.

Menurutnya, pertemuan antara Jokowi dan Surya Paloh adalah wajar.

"Kedua pertemuan adalah pertemuan yang wajar. Baik Pak Anies ketemu Pak Surya Paloh ataupun Pak Surya dengan Pak Jokowi," ujarnya.

Menurutnya, konsolidasi antara Anies dengan Surya Paloh adalah pertemuan dalam koalisi. Sementara pertemuan Surya Paloh dan Jokowi adalah pertemuan dalam koalisi pemerintahan.

"Termasuk jika pertemuan Pak Anies dan Pak SP, ada pembahasan pertemuan semalam kemudian tidak disampaikan ke publik, juga pasti penuh pertimbangan yang matang. Untuk hasil pertemuan Pak SP dan Jokowi kita tunggu pernyataan resmi dari NasDem," sebutnya.

Untuk diketahui, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Hermawi Taslim menyebut telah terjadi pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Minggu 18 Februari 2024.

"Kehadiran Ketua Umum Partai NasDem Pak Surya Paloh di Istana Negara adalah memenuhi undangan makan malam Presiden Jokowi," sebutnya.

 

 

 

Sumber: riau24.com

Berita Lainnya

Index