Kerusakan Jalan di Batang Cenaku Inhu Telan Korban Jiwa

Kerusakan Jalan di Batang Cenaku Inhu Telan Korban Jiwa
Kerusakan ruas jalan di dalam wilayah Kecamatan Batang Cenaku (foto: riauterkini.com)

RIAUREVIEW.COM --Walau telah terhitung bulan dan semakin parah sejak beberapa waktu terakhir, kerusakan di sejumlah titik ruas jalan di dalam wilayah Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) semakin parah. Kerusakan jalan tersebut akhirnya menelan korban jiwa. 

Korban jiwa akibat kerusakan jalan di Kecamatan Batang Cenaku, Inhu dialami Rian Anggara (15) warga Desa Kepayang Sari Kecamatan Batang Cenaku yang tewas akibat dihantam bak truk, setelah mobil yang dikendarainya terjebat di jalan berlumpur. 

"Benar, kejadian itu dialami korban pada Senin 19 Februari 2024 sekira pukul 17.00 WIB," ujar Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya SIk melalui Kapolsek Batang Cenaku, Iptu Edi Dalianto, kepada awak media Kamis (22/2/24). 

Diungkapkanya, kejadian tersebut berawal dari mobil truk cold diesel yang dikendarai korban pada sore tersebut terpuruk di jalan berlumpur, tepatnya di Desa Kepayang Sari. Kodisii mobil tidak bisa keluar karena terjebak jalan yang berlumpur, hingga korban kemudian meminta tolong kepada rekannya yang juga mengendarai mobil truk cold diesel. 

"Mobil korban kemudian ditarik oleh mobil rekanya menggunakan tali kawat (selling baja) yang diikatkan pada bagian belakang mobil korban dan mobil rekanya. Selang beberapa lama mobil korban berhasil ditarik keluar dari lumpur dan ketika korban membuka tali selling baja dari mobil rekanya, mobil korban yang sarat muatan meluncur menghantam korban. Korban terjepit diantara bagian belakang dua mobil truck tersebut. Korban mengalami luka serius pada bagian kepala hingga pada akhirnya meninggal dunia," jelasnya. **

 

 

Sumber: riauterkini.com

Berita Lainnya

Index